Raja Challenge BTS, Suga Orang Pertama yang Diajak Jimin Lakukan 'Like Crazy'
Biz Enter
Selebriti

Jimin BTS akhirnya mengunggah challenge dengan 'Like Crazy', title track album solo debutnya. Pada tantangan pertama, Jimin mengajak Suga yang belakangan ini lebih sering ngonten dari sebelumnya.

WowKeren - Waktunya challenge TikTok akhirnya tiba! Jimin BTS yang baru saja debut dengan album "FACE" merilis tantangan "Like Crazy" di mana ia mengajak Suga untuk menari bersama.

Pada Senin (27/3), Jimin melalui akun TikTok resmi BTS mengunggah video challenge "Like Crazy". Suga adalah orang yang pertama kali melakukan tantangan bersama Jimin.

Keduanya memulai tarian dengan saling membelakangi menatap jendela sebelum akhirnya saling berhadapan dan mulai menari. Jimin dan Suga melakukan point dance "Like Crazy" dengan gaya mereka masing-masing kemudian mengakhirinya dengan tos bersama.

Selain dikenal dekat dengan Jimin, munculnya Suga melakukan challenge disambut gembira oleh penggemar. Pasalnya, pemilik nama Min Yoongi itu diketahui punya sifat tertutup. Sehingga banyaknya interaksi di hadapan kamera akhir-akhir ini membuat ARMY merasa senang.

Raja Challenge BTS, Suga Orang Pertama yang Diajak Jimin Lakukan \'Like Crazy\'

Source: TikTok


"Oh, kucing-kucing lucu ini. Aku senang Min Yoongi yang melakukan tantangan hari ini," kata salah satu netizen. "Siapa sangka Min Yoongi akan jadi raja challenge BTS," sahut netizen lain. "Mereka benar-benar terlihat seperti kucing lol. Mereka sangat imut," imbuh yang lain.

"Aku bisa lihat Suga sangat sayang Jimin hahaha," komentar seorang netizen. "Aku senang karena sepertinya Suga menari dengan gayanya sendiri hahaha. Jimin benar-benar imut," sambung seorang fans. "Lihat senyum Jimin, lucu banget TT," ujar lainnya.

Sepekan sebelum "FACE" rilis, Jimin mengungkap MV "Set Me Free Pt. 2" yang dengan cepat menarik perhatian publik. Lagu tersebut juga sempat memenangkan posisi pertama Mnet "M! Countdown" pada Kamis (23/3).

Sebelum rencana solonya terungkap, Jimin sukses berkolaborasi dengan artis favoritnya sejak muda yakni Taeyang BIG BANG. Mereka merilis "VIBE" yang dengan cepat mendaki chart iTunes di berbagai negara. Kolaborasi keduanya juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dua belah pihak.

Sementara itu, "Like Crazy" milik Jimin telah menempati peringkat 1 tangga lagu Top Songs iTukes di 111 wilayah termasuk AS, Inggris, Kanada, Jerman, Jepang, Brasil, dan masih banyak lagi. Album "FACE" juga berada di peringkat 1 Top Album iTunes di 63 negara berbeda.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait