IVE Rilis MV 'Kitsch', Pembagian Jatah Nyanyi Bikin Fans Marah
YouTube/starshipTV
Musik

Yang dipermasalahkan penggemar adalah minimnya jatah menyanyi Liz. Hal tersebut khususnya mengecewakan bagi fans, karena ini hanya salah satu contoh dari banyak pembagian jatah yang tidak adil.

WowKeren - IVE siap merilis album baru dan hari ini, Senin (27/3), girl grup tersebut merilis MV single pra-rilis baru mereka, "Kitsch". Namun usai perilisannya, penggemar sangat terkejut dengan pembagian jatah menyanyi yang tidak adil di antara para member.

Yang dipermasalahkan penggemar adalah minimnya jatah menyanyi Liz. Hal tersebut khususnya mengecewakan bagi fans, karena ini hanya salah satu contoh dari banyak pembagian jatah menyanyi yang tidak adil yang telah menyebabkan keributan di dalam fandom IVE.

Awalnya, fans bersemangat untuk melihat apa yang akan IVE suguhkan setelah kesuksesan "LOVE DIVE" dan "After Like" tahun lalu. Perilisan lagu tersebut disertai dengan video musik trendi dengan visual memukau, yang menerima lebih dari 600.000 view dan 100.000 like dalam satu jam.

Fans telah berbagi pendapat tentang lagu tersebut, dengan salah satu poin yang memicu hal ini adalah pembagian jatah menyanyi antara member IVE. DIVE (fandom IVE) turun ke media sosial untuk mengungkapkan rasa frustrasi mereka atas minimnya bagian Liz.


IVE Rilis MV \'Kitsch\', Pembagian Jatah Nyanyi Bikin Fans Marah

Twitter

Para fans sangat frustrasi karena Liz dianggap sebagai vokalis utama grup, tapi justru mendapat jatah menyanyi paling sedikit. Dalam "After Like", ia juga hanya mendapat jatah menyanyi sekitar 15 detik, berbeda dengan member lain yang memiliki lebih banyak jatah menyanyi, termasuk Jang Won Young yang memiliki waktu 30 detik.

Kali ini, pembagian jatah menyanyinya bahkan lebih mengejutkan, dengan Liz hanya bernyanyi selama 6 detik di sepanjang lagu. Hal itu menjadi semakin membuat frustrasi para penggemar Liz ketika mereka menyadari bahwa semua member lainnya masing-masing memiliki lebih dari 20 detik, lebih dari tiga kali lipat miliknya.

DIVE sekali lagi turun ke Twitter untuk berbagi kekecewaan dan frustrasi mereka dengan agensi. Banyak yang mengatakan ini sangat mengecewakan setelah berbulan-bulan kegembiraan selama menunggu lama untuk comeback IVE lainnya. Yang lain berbagi bahwa mereka menganggap itu "kejahatan" jika vokalis utama grup hanya menyanyikan satu baris di sepanjang lagu.

Sejumlah penggemar tetap positif, berharap Liz akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bernyanyi di masa depan dan meminta lebih banyak jatah menyanyi untuk Liz di lagu utama IVE yang akan datang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru