Soobin TXT Gombali Fans Pakai Lagu SEVENTEEN Saat Bagi Playlist Bareng Seungkwan
Twitter/TXT_members
Selebriti

Sempat membuat gebrakan dengan live di Weverse bersama, Seungkwan SEVENTEN dan Soobin TXT punya rangkuman playlist rekomendasi K-Pop untuk para penggemar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Seungkwan SEVENTEEN (II) dan Soobin TXT melakukan gebrakan dengan live bersama di Weverse. Kedua "social butterfly" di grup masing-masing itu membagikan rekomendasi playlist untuk Carat dan MOA.

Pada Senin (27/3), Weverse Magazine merangkum playlist K-Pop andalan Profesor Boo dan asistennya Soobin beserta pendapatnya tentang lagu-lagu yang disebutkan. Seperti diketahui, pemilik nama Boo Seungkwan itu punya banyak pengetahuan tentang grup lain karena sering beraktivitas dalam variety show. Sedangkan Soobin yang mencintai K-Pop dan menjadi MC "Music Bank", sehingga banyak terpapar musik artis lain.

Pertama-tama, kedua "ensiklopedia K-Pop berjalan" ini merekomendasikan lagu TWICE. Soal "Celebrate", Seungkwan berpendapat, "Aku suka banget energi dari lagu ini. Aku merekomendasikan semua orang untuk mendengarkan lagu ini karena semua anggota grup membantu menulis liriknya jadi ini adalah lagu yang sangat menyentuh bagi para fans."

Kemudian Soobin menunjukkan rasa cintanya pada KARA dengan merekomendasikan "Broken Promise". Menurutnya, lagu ini cocok untuk mereka yang sedang dilanda patah hati karena putus cinta.

"Kupikir ini adalah lagu putus paling realistis yang bisa kupikirkan. Aku memilih lagu ini untuk memberi orang rasa album studio pertama KARA tetapi setiap lagu benar-benar fantastis. Pastikan anda mendengarkan mereka semua. Ayo KARA! KARA selamanya!" papar Soobin.

Selanjutnya, Seungkwan menyebutkan lagu rekan sesama HYBE mereka, ENHYPEN. Idol kelahiran 1998 itu berpendapat bahwa lagu debut ENHYPEN "Given-Taken" memberikan kesan kuat dan bernuansa kelam.

"Lagu debut boy grup ini meninggalkan kesan yang kuat bagiku. Aku pribadi sangat menyukai lagu-lagu dengan nuansa seperti ini. Direkomendasikan untuk pendengar yang menyukai lagu dreamy tapi kelam!" jelas Seungkwan.

Berikutnya, Soobin memilih lagu SEVENTEEN yang berjudul "Together". Kala memberikan penjelasan, Soobin sempat-sempatnya menggombali fans.


"Jika kalian mendengarkan liriknya, itu sangat menghibur dan membuatku lebih bersyukur. Saat kalian mendengarkannya, pikirkan tentang orang atau orang yang kalian inginkan. Aku akan memikirkan MOA," ujar Soobin.

Lalu Seungkwan memilih lagu NU'EST berjudul "Segno". Ia menjelaskan, "Bahkan dengan semua musik bagus yang mereka keluarkan, ini adalah single terbaik NU’EST, termasuk single! Itu lagu yang bagus untuk didengarkan saat kalian keluar untuk berkendara atau berjalan-jalan dan berjemur di bawah sinar matahari."

Soobin lantas menyebutkan "Sync 100%" dari Block B sambil memaparkan, "Aku dengar lagu ini di sekolah dasar berkat saudara perempuanku, dan lebih dari 10 tahun kemudian, aku masih mendengarkannya. Melodinya persis seperti yang aku suka dan karakteristik vokal yang kuat dari anggota grup, gaya rap, dan lirik yang lucu membuat lagu ini menyenangkan."

Satu lagi dari girl grup, Seungkwan merekomendasikan lagu Oh My Girl. Dirilis pada 2022 lalu, "Real Love" menurutnya sangat menggambarkan musim semi dan cocok didengarkan saat berjalan-jalan.

"Pastikan untuk pergi ke Taman Sungai Hangang bersama teman-teman dan dengarkan yang ini setelah cuaca semakin hangat. Segera setelah aku memutar lagu ini, rasanya seperti musim semi telah tiba," ujar Seungkwan.

Terakhir, Soobin memilih "Best of Me" dari BTS. Menjadi favoritnya semasa trainee, penyanyi kelahiran 2000 itu dengan bersemangat merekomendasikan lagu ini.

"Ini adalah salah satu lagu BTS favoritku ketika masih menjadi trainee. Sebenarnya, ada banyak hal klasik yang tersembunyi di 'LOVE YOURSELF: Answer'. Pastikan kalian mendengarkannya!" tutup Soobin.

Sementara itu, Soobin dan Seungkwan sempat melalui perizinan sulit sebelum akhirnya bisa live bersama. Saat ini, Soobin bersama TXT bersiap melanjutkan tur "ACT: SWEET MIRAGE". Sedangkan Seungkwan dan SEVENTEEN akan comeback pada April mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait