Sederet Style Kasual Jennie BLACKPINK Jadi Perbincangan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie mengenakan style kasual itu dalam berbagai kesempatan seperti saat berada di bandara, di atas panggung konser BLACKPINK bahkan dalam kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dikenal sebagai salah icon fashion Korea Selatan. Belakangan ini, idol kelahiran tahun 1996 itu lebih sering memakai style kasual seperti memakai celana hingga baju berbagai warna yang kadang terkesan kedodoran.

Jennie mengenakan style kasual itu dalam berbagai kesempatan seperti saat berada di bandara, di atas panggung konser BLACKPINK bahkan dalam kehidupan sehari-hari. Sederet style kasual yang dipakai idol cantik itu akhirnya menjadi perbincangan.

"Cantik... dia berdandan tapi tidak berdandan pada saat yang sama," tulis seorang netizen. "Aura seperti ini hanya bisa keluar dari Jennie," imbuh lainnya. "Serius semua yang dikenakan Jennie terlihat cantik," puji yang lainnya.

"Wajah melengkapi fashion itu nyata. Pakaiannya mirip denganku tapi milikku hanya terlihat seperti fashion yang kamu pakai untuk pergi ke perpustakaan," tambah netizen lain. "Serius, kenapa dia begitu keren?" pungkas netizen lainnya.


Sederet Style Kasual Jennie BLACKPINK Jadi Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain, Jennie kini masih disibukkan dengan rangkaian tur konser BLACKPINK "BORN PINK" di berbagai negara. Jadwal terdekat, Jisoo cs bakal menggebrak panggung Tokyo Dome, Jepang pada 8-9 April mendatang.

BLACKPINK juga dijadwalkan akan mengisi berbagai festival populer luar negeri seperti Coachella hingga Hyde Park British Summertime Festival. Dengan begitu banyaknya jadwal luar negeri, Jennie pernah mengungkap bagaimana cara menyeimbangkan hidupnya.

Pelantun lagu "PINK VENOM" itu mengungkap penting untuk menciptakan lingkungan di mana dirinya bisa merasa senyaman dan seakrab mungkin. "Setiap kali pergi tur, aku cenderung membawa banyak barang bawaan seolah-olah pindah kamar," ungkapnya.

Barang terpenting yang selalu dibawa Jennie adalah bantal. "Aku memastikan membawa bantal yang selalu kugunakan di rumah bahkan ketika aku pergi ke luar negeri," pungkas pelantun lagu "SHUT DOWN" tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru