Alasan Mengapa Jisoo Penting di BLACKPINK Dibongkar Dancer Korea
Naver
Selebriti

Dancer bernama Will Han ikut ambil bagian sebagai penari latar di tur konser BLACKPINK 'BORN PINK'. Pria itu juga ikut dalam syuting video musik debut solo Jisoo 'FLOWER'.

WowKeren - Jisoo dikenal sebagai idol dengan visual dewi dan vokal yang kuat. Baru-baru ini, dancer Korea bernama Will Han mengungkap peran penting cewek kelahiran tahun 1995 ini sebagai member BLACKPINK.

Dancer Will Han ikut ambil bagian sebagai penari latar di tur konser BLACKPINK "BORN PINK". Pria itu juga ikut dalam syuting video musik debut solo Jisoo "FLOWER". Sang dancer membongkar betapa berbakatnya Jisoo.

Dancer Sang Hyun Yoon awalnya bertanya bagaimana pendapat Will Han tentang Jisoo yang sering menerima komentar kebencian atas kemampuannya. Will Han membeberkan perjuangan bintang drama "Snowdrop" itu beberapa waktu terakhir.

"Selama tur ('BORN PINK), jika kami meninggalkan Korea pada Jumat dan tampil di hari Sabtu dan Minggu, kami biasanya kembali pada hari Senin. Segera setelah kami kembali pada Senin, video musik sudah direkam pada hari Kamis," ujar Will Han.


"Tapi dia masih berlatih setiap hari untuk menunjukkan versi dirinya yang lebih baik kepada orang-orang. Kamu tahu itu sangat sulit," imbuhnya. Will Han mengungkap peran penting Jisoo untuk "menyeimbangkan sifat kuat" member lainnya.

"Kurasa Jisoo berada di posisi untuk menyeimbangkan sifat kuat member BLACKPINK lain. Jennie, Rose dan Lisa, semuanya punya karakter kuat," tutur Will Han. Dancer itu juga mengungkap Jisoo memiliki selera humor yang besar.

Will pun menegaskan bahwa Jisoo adalah sosok pekerja keras. "Sejak debutnya, Jisoo telah bekerja sangat keras. Aku hanya berharap semua orang akan tahu bahwa dia mencoba yang terbaik untuk menjadi lebih terampil," sambung sang dancer.

Will Han percaya bahwa imej Jisoo membantunya menjadi sosok yang lebih baik di atas panggung. Pelantun lagu "PINK VENOM" itu tidak hanya memiliki visual yang luar biasa, tetapi karisma dan "aura"-nya membuat panggung menjadi lebih menawan.

Sementara itu, Jisoo kini masih disibukkan dengan rangkaian tur konser BLACKPINK "BORN PINK" di berbagai negara. Jadwal terdekat, girl grup asuhan YG ini bakal menggebrak panggung Tokyo Dome, Jepang pada 8-9 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait