Tinggi V BTS Bak Menyusut Saat Bareng Wooga Squad Disorot Media Korea
Naver
Selebriti

Terlepas dari jadwal mereka yang sibuk, Wooga squad mempertahankan persahabatan yang kuat selama bertahun-tahun. Mereka menjadi semakin dekat seiring berjalannya waktu.

WowKeren - Wooga Squad belum lama ini berkumpul untuk merayakan ulang tahun Choi Woo Shik. Potret terbaru geng yang terdiri dari V BTS, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Peakboy dan Woo Shik ini langsung menuai sorotan dari media Korea.

Media rupanya menyoroti tinggi badan V yang bak menyusut ketika bersama Wooga Squad. Meskipun V tergolong sebagai member tinggi di BTS, nyatanya berdiri di samping teman-temannya yang tinggi membuatnya terlihat lebih kecil.

V diketahui memiliki tinggi badan 179 cm. Namun Woo Shik punya tinggi 181 cm, Hyung Sik tingginya 183 sedangkan Seo Joon memiliki tinggi 185 cm. Peakboy menjadi yang tertinggi di Wooga squad karena mencapai 190 cm.

Fans juga ramai meninggalkan komentar soal betapa kecilnya V dibandingkan anggota Wooga squad lainnya. "Taehyung sangat kecil dengan mereka tapi sangat lucu aku sangat suka grup ini," tulis seorang fans. "Ya ampun V keliatan paling kecil," sambung yang lain.


Tinggi V BTS Bak Menyusut Saat Bareng Wooga Squad Disorot Media Korea

Source: Naver

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Wooga squad menjadi berita utama untuk persahabatan mereka. Grup ini sudah sering membagikan kebersamaan mereka seperti liburan di Jeju, merayakan Natal bersama hingga punya program bareng.

Terlepas dari jadwal mereka yang sibuk, Wooga squad telah berhasil mempertahankan persahabatan yang kuat selama bertahun-tahun. Cowok-cowok ganteng ini juga menjadi semakin dekat seiring berjalannya waktu.

Wooga squad muncul dalam spin off "In The SOOP" di mana mereka menikmati liburan bersama. Lewat program ini, penggemar bisa benar-benar melihat seberapa dekat Hyung Sik cs. Rasa hormat dan sayang mereka terhadap satu sama lain tampak jelas.

Sementara itu, V, Seo Joon dan Woo Shik kini sedang menyapa penonton lewat program "Jinny's Kitchen". Sedangkan Hyung Sik sedang sibuk syuting drama "Our Blooming Youth". Terakhir Peakboy belum punya aktivitas yang terungkap ke publik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru