Jo Bo Ah & Kim So Yeon Komentari Poster Lee Dong-wook Untuk 'Tale of The Nine-Tailed 1938'
Instagram
TV

Pada Selasa (28/3), poster pertama 'Tale of the Nine-Tailed' yang menggambarkan situasi karakter Lee Dong-wook dirilis oleh tvN. Dalam postingan sang aktor, dua aktris utama dari musim berbeda mampir.

WowKeren - Lee Dong-wook akan kembali menyapa pemirsa dengan "Tale of the Nine-Tailed 1938". Poster pertama drama itu sudah dirilis, dua pemeran utama wanita dari musim berbeda yakni Jo Bo Ah dan Kim So Yeon mampir di kolom komentar sang aktor tampan.

Pada Selasa (28/3), tvN merilis poster karakter Lee Yeon yang diperankan oleh Dong-wook. Dalam poster pertama itu, sang gumiho jantan berdiri di tengah jalan yang asing dan gelap. Papan nama Jepang menunjukkan bahwa ia sedang berada di Gyeongseong pada tahun 1938.

Musim kedua dari "Tale of The Nine-Tailed" ini menceritakan Lee Yeon terseret insiden hingga kembali ke masa lalu. Dua sisi kehidupannya ditampilkan dalam poster di mana masa depan tampak membayang di atas kepala sang gumiho.

Mengisyaratkan kekacauan dan peristiwa besar, teks dalam poster itu berbunyi, "Aku dan dunia tempatku semua jadi terdistorsi."

Jo Bo Ah & Kim So Yeon Komentari Poster Lee Dong-wook Untuk \'Tale of The Nine-Tailed 1938\'

Source: tvN

Seperti diketahui, pada musim terdahulu Lee Yeon sudah digambarkan hidub bahagia dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Saat kembali ke masa lalu, ia akan bertemu dengan Ryu Kyung Soo (Kim So Yeon) dan adiknya Lee Rang (Kim Bum).

Pada hari yang sama, Dong-wook juga mengunggah poster "Tale of the Nine-Tailed 1938" lewat akun Instagram pribadinya. Aktor kelahiran 1981 itu memberikan caption yang berhubungan dengan saat ia mempromosikan musim pertama.


Jo Bo Ah & Kim So Yeon Komentari Poster Lee Dong-wook Untuk \'Tale of The Nine-Tailed 1938\'

Source: Instagram

"Aku akan menunjukkan padamu lagi, dunia tempatku hidup," tulisnya.

Sementara untuk musim sebelumnya, Dong-wook mengatakan, "Apakah kalian ingin tahu? Dunia tempatku tinggal."

Di bawah postingan sang aktor, dua pemeran utama wanita dari beda musim memberikan komentar yang semakin meningkatkan antusiasme pemirsa. Lawan main baru Dong-wook, So Yeon hanya berkomentar emoji rubah, bunga dan pohon.

Sempat menunjukkan akting menawan bersama Dong-wook, Bo Ah menuliskan, "Du gu du gu du gu (berdebar-debar)."

Nantinya, Bo Ah kemungkinan akan muncul di "Tale of the Nine-Tailed 1938" sebagai cameo. Sehingga penggemar yang merindukan musim pertama masih bisa melihat karakter Nam Ji Ah meski tidak jadi sentral alur cerita.

Sementara itu, "Tale of the Nine-Tailed 1938" direncanakan tayang sebagai pengganti drama Lee Ji Ah "Pandora: Beneath the Paradise". Mulai bisa disaksikan pada 6 Mei mendatang, drama ini akan disiarakan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:20 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait