Joshua Hong & Jun SEVENTEEN Terciduk Syuting Bareng Bocil, Penampilan Baru Curi Fokus
Twitter/pledis_17
Selebriti

Baru-baru ini, beredar foto Joshua Hong dan Jun SEVENTEEN syuting bersama dengan dua anak perempuan di luar ruangan. Penampilan hingga sikap mereka pada anak-anak menjadi sorotan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) tengah dalam persiapan menyambut album barunya yang rilis bulan depan. Sebelum promosi album baru mereka dimulai, kedua member yakni Joshua Hong dan Jun terciduk syuting dengan anak kecil.

Pada Senin (27/3), foto-foto Joshua dan Jun bersama anak perempuan tersebar di media sosial. Bukan hanya satu bocil, rupanya mereka berdua syuting dengan dua anak perempuan yang diduga kembar.

Bahkan penampilan Jun dan Joshua membuat mereka menjelma bak anak kembar. Keduanya mengenakan pakaian dengan warna nyaris serupa, Jun memakai outfir serba denim sementara Joshua dengan outer berwarna terang.

Dari potret yang beredar, terlihat Joshua muncul dengan warna rambut baru. Penyanyi kelahiran 1995 itu kini mempunyai rambut berwarna abu-abu keunguan. Di samping itu, Jun tampak berlutut hingga tingginya sejajar dengan si bocah untuk bicara dengannya.

Joshua Hong & Jun SEVENTEEN Terciduk Syuting Bareng Bocil, Penampilan Baru Curi Fokus

Source: Twitter


Setelah foto-foto Joshua dan Jun beredar, penggemar memberikan respon antusias. Selain terkejut pada rambut baru Joshua, mereka bertanya-tanya apakah mereka akan muncul dalam program "Superman is Back" atau "The Return of Superman".

"Bagaimana jika mereka tamu untuk 'The Return of Superman'? Atau 'Going Seventeen' x 'The Return of Superman'?" kata salah satu fans. "Rambut mereka siap untuk comeback," sahut fans lain. "SHUA DAN JUN DENGAN BAYI??? Ini akan jadi gemas banget," imbuh yang lain.

Joshua Hong & Jun SEVENTEEN Terciduk Syuting Bareng Bocil, Penampilan Baru Curi Fokus

Source: Twitter

"Aku terlalu lemah untuk ini huhu," komentar seorang fans. "BENTAR JOSHUA RAMBUT SILVER?? YA TUHAN GIMANA AKU MELEWATKAN INI?" sambung fans lain. "Bayi-bayiku dengan bayi-bayi," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja menggelar "Caratland" mulai hari ini, Jumat (10/3). Fanmeeting tahunan itu diadakan selama tiga hari di KSPO Dome hingga Minggu (12/3) dan bisa disaksikan secara streaming.

Dalam event tersebut, terungkap bahwa SEVENTEEN akan comeback pada April mendatang. Hal itu disampaikan oleh S.Coups sebagai bocoran aktivitas mereka di masa depan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait