Jungkook BTS Kukuhkan Status Bayi Meski Lakukan Pemotretan Seksi
Official SBS
Selebriti

Didapuk menjadi duta global Calvin Klein, Jungkook BTS justru mengukuhkan statusnya sebagai bayi. Dalam pemotretan seksi itu, staf menyiapkan snack untuk Jungkook.

WowKeren - Jungkook BTS telah didapuk menjadi ambassador global Calvin Klein. Setelah pemotretan seksinya terungkap, member termuda BTS itu masih bisa mengukuhkan statusnya sebagai "bayi".

Pada Selasa (28/3) dini hari, beredar snack yang dimakan Jungkook selama pemotretan dengan Calvin Klein. Seorang staf menunjukkan apa saja yang dimakan oleh idol kelahiran 1997 itu ketika di sana.

Adapun snack yang disediakan staf untuk Jungkook antara lain susu rasa pisang, berbagai peremen hingga susu. Bahkan ada satu produk dengan print kartun "Crayon Sinchan" di antara snack-snack itu.

Bukan hanya dari snack, Jungkook juga mengaku malu ketika melakukan pemotretan untuk Calvin Klein. Hal itu terungkap dalam live dini hari yang dilakukan Jungkook melalui Weverse.

Jungkook BTS Kukuhkan Status Bayi Meski Lakukan Pemotretan Seksi

Source: Twitter


"Ketika aku melakukan sesuatu seperti ini, aku ingin melakukan sesuatu yang aku sukai, sesuatu yang sangat aku sukai. Dan Calvin Klein menghubungiku terlebih dahulu. Dan aku bisa membicarakan ini sejak videonya dirilis kan? Tapi aku sangat mencintai Calvin... aku sangat mencintai dan no no... bisakah aku membicarakan ini," kata Jungkook.

Kemudian, Jungkook menambahkan, "Tetapi jika kamu melihat videonya, kamu melihat aku pakai denim, bukan? Ini adalah pertama kalinya aku mencoba dan aku sangat suka."

Meski malu, Jungkook yakin bahwa ARMY akan menyukai foto-fotonya. Pelantun "Dreamers" itu meminta penggemar untuk memberikan perhatian pada pemotretannya sebagai duta global merek pakaian dalam terkenal itu.

"Saat video dirilis, aku mungkin merasa sedikit malu, tapi mungkin kalian semua menyukainya? Menurutku? Tolong nantikan itu dan tolong beri banyak perhatian," tutup Jungkook.

Sebelum ini, muncul dugaan Jungkook bekerja sama dengan Calvin Klein sejak Januari 2023 lalu. Saat akun Instagram-nya masih ada, Jungkook diikuti oleh Cedric Murac yang merupakan kepala kreatif Calvin Klein global.

Sementara itu, Jungkook masih belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album solo seperti para kakaknya member BTS lain. Namun baru-baru ini terungkap Jeon Jungkook menyumbangkan vokal pada hidden track Jimin BTS berjudul "Letter" dari album fisik "FACE".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait