Karina aespa Secantik Bidadari Meski Cuma Pakai Dress Hasil Beli di Pasar Malam
Instagram/aespa_official
Selebriti

Yang menjadi perhatian adalah adalah gaun panjang tanpa lengan yang dikenakan Karina, yang dengan sempurna memamerkan kulitnya yang sempurna dan tubuhnya yang proporsional.

WowKeren - Ada banyak pembicaraan di media sosial tentang asal usul gaun cantik yang dikenakan Karina aespa. Fans sangat ingin tahu di mana gaun itu dibeli, dan baru-baru ini, misteri itu terpecahkan ketika Karina mengungkapkan bahwa dia membelinya dari pasar malam di Thailand.

Foto-foto memukau Karina mengenakan gaun itu diunggah di akun Instagram resmi aespa, disertai caption, "Thailand2♥". Fans sangat senang melihat leader aespa itu tampak berseri-seri dan anggun dalam balutan gaun putih. Rambut panjangnya ditata ke satu sisi, menambah pesona keseluruhannya.

Yang menjadi perhatian adalah adalah gaun panjang tanpa lengan yang dikenakan Karina, yang dengan sempurna memamerkan kulitnya yang sempurna dan tubuhnya yang proporsional. Fans terkesan dengan bagaimana dia berhasil tampil begitu murni dan polos dalam gaun itu, dengan banyak yang memuji selera fashionnya.


Karina aespa Secantik Bidadari Meski Cuma Pakai Dress Hasil Beli di Pasar Malam Karina aespa Secantik Bidadari Meski Cuma Pakai Dress Hasil Beli di Pasar Malam

Instagram, Twitter

Berita tentang gaun Karina dengan cepat menyebar ke berbagai komunitas online, dengan para penggemar mengungkapkan kekaguman mereka. Banyak yang terkejut mengetahui bahwa gaun itu dibeli dari pasar malam di Thailand dan sudah terjual habis.

Beberapa netizen membagikan pemikiran mereka tentang masalah tersebut, dengan beberapa menyebut gaun itu sebagai "permata pasar malam" dan yang lainnya memuji selera Karina yang sempurna. Beberapa bahkan bercanda bahwa gaun pasar malam telah menjadi tren dalam semalam, berkat dukungan Karina.

Sementara itu, Karina dan member aespa lainnya baru-baru ini tampil di event "Sound Check Festival 2023" yang digelar di Bangkok, Thailand. Di sini, penyanyi kelahiran 2000 itu sekali lagi menyedot perhatian lewat visualnya yang menawan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru