Jennie BLACKPINK Pakai Rok Kelewat Mini di Konser Manila Tuai Reaksi Khawatir
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK kembali menjadi sorotan karena pakaian yang dikenakan selama konser 'BORN PINK'. Ketika manggung di Manila, rok mini Jennie yang menyebabkan eksposur berlebihan bikin penggemar khawatir.

WowKeren - Disibukkan dengan tur dunia, BLACKPINK menjadikan Manila sebagai persinggahan konser "BORN PINK" pada akhir pekan lalu. Salah satu momen yang menarik perhatian adalah outfit Jennie selama konser.

Pada 25 dan 26 Maret, BLACKPINK mengadakan konser dua malam di Manila, Filipina. Dalam salah satu segmen, Jennie mengenakan rok mini yang menunjang keseksiannya. Di antara member lainnya, rok Jennie adalah yang terpendek.

Meski awalnya tidak ditemukan masalah dari pakaian Jennie, penggemar mendapati eksposur berlebihan yang dialami idol tersebut. Salah satu video yang tersebar di TikTok memperlihatkan aksi imut Jennie di atas panggung. Akan tetapi tubuh bagian bawah penyanyi kelahiran 1996 itu terekspos terlalu banyak.

Rok Jennie yang kelewat pendek tidak melampaui pinggulnya. Bahkan safety pants tidak menyembunyikan sedikit pantat Jennie yang terlihat. Alhasil, beragam reaksi datang dari fans di mana sebagian fokus pada kelucuan Jennie dan yang lain khawatir pada sang idol.


Jennie BLACKPINK Pakai Rok Kelewat Mini di Konser Manila Tuai Reaksi Khawatir

Source: TikTok

"Wajahnya seperti bayi, tapi tubuhnya adalah salah satu gadis yang seksi," kata salah satu netizen. "Dia terlihat seperti peri yang sedang menari," sahut netizen lain. "Aku tidak yakin dia sedang mengatur tren fashion di bawah pantatnya," imbuh yang lain.

"Eksposurnya terlalu berlebihan," komentar seorang netizen. "Bahkan jika itu adalah pakaian yang cantik, saya berharap mereka akan mendandaninya dengan sesuatu yang menutupi bagian tubuh yang penting lain kali," ujar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sedang disibukkan dengan tur "BORN PINK". Beberapa waktu lalu pelantun "Ddu-Du Ddu-Du" itu juga sempat mampir di Indonesia selama dua hari pada 11 dan 12 Maret. Mereka setidaknya menarik sekitar 70 ribu penonton dalam pertunjukan yang digelar di Gelora Bung Karno.

Album terbaru BLACKPINK "BORN PINK' juga telah berhasil mendapatkan Guinnes World Records sebagai album artis K-Pop wanita pertama yang mendapat peringkat 1 di AS dan Britania Raya. Album ini juga sudah terjual lebih dari 2,7 juta copy sejak dirilis pada September 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait