TXT Bak Pindahkan Negeri Dongeng ke Atas Panggung Konser 'ACT: SWEET MIRAGE'
Twitter/TXT_bighit
Musik

Menyuguhkan versi teatrikal lagu-lagu di album selama konser, TXT bak menunjukkan kisah negeri dongeng selama tampil di konser yang membuka tur 'ACT: SWEET MIRAGE' di Seoul.

WowKeren - TXT sukses membuka tur "ACT: SWEET MIRAGE" dengan dua pertunjukan di Seoul pada akhir pekan lalu. Menyuguhkan aksi selevel panggung teater, desain panggung jorjoran dari boy grup besutan BigHit music itu menarik banyak perhatian.

Pada 25 dan 26 Maret lalu, TXT menampilkan panggung fenomenal dengan desain set menakjubkan. Aksi Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai itu bak memindahkan negeri dongeng di atas panggung dengan setting memukau.

TXT Bak Pindahkan Negeri Dongeng ke Atas Panggung Konser \'ACT: SWEET MIRAGE\'

Source: Twitter

Pertunjukan dimulai dengan komidi putar indah sebagai pusat panggung bersamaan dengan "Blue Hour" menjadi lagu pembuka konser. Adanya komidi putar sejalan dengan apa yang ditampilkan dalam MV lagu tersebut, menambah keindahan panggung.

Selain "Blue Hour", TXT juga membawakan elemen dari musik video ke atas panggung. Adegan kereta api juga ditunjukkan seperti dalam MV "Magic Island". Merka juga memasukkan adegan naik mobil bersama seperti dalam MV "Loser=Lover".

TXT Bak Pindahkan Negeri Dongeng ke Atas Panggung Konser \'ACT: SWEET MIRAGE\'

Source: Twitter


TXT menutup konser mereka dengan "Farewell, Neverland" dan "Blue Spring". Mereka menambahkan kapal di atas set, menunjukkan bahwa mereka akan berlayar. Bakal menetap untuk waktu lama di ingatan fans, desain panggung yang indah dan ajaib rupanya mendapat reaksi positif dari publik

"Kuharap K-Pop melakukan hal lebih banyak soal produksi dengan menyoroti para ahli dan tim kreatif, itu akan sangat menarik melihat mereka merencanakan dan mebangun panggung," kata salah satu netizen. "Produksi yang bagus! Cantik banget! Aku jadi pengin datang, itu seperti negeri dongeng di atas panggung," sahut netizen lain.

TXT Bak Pindahkan Negeri Dongeng ke Atas Panggung Konser \'ACT: SWEET MIRAGE\'

Source: Twitter

"Tur mereka disebut 'Act' karena benar-benar pada level teater. Kayak aksi live dari album dan kisah mereka," komentar seorang netizen. "Ide parfum sangat keren dan aku ingin mengalaminya," imbuh yang lain.

"Panggung penuh sihir dari anak-anak ajaib. Ngomong-ngomong, konser TXT dan panggungnya, khususnya saat ini selalu mencoba menunjukkan lore dan alur cerita yang sangat menarik untuk mereka yang mengikuti 'The Star Seekers'. Itulah kenapa disebut 'Act'. Sebuah permainan panggung. HYBE memamerkan buget TXT dan mereka memberikan vokal serta performa yang keren. Sungguh sepadan dengan uangmu," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT sukses menggelar konser selama dua hari di KSPO DOME pada 25 dan 26 Maret 2023. Setelah ini, mereka juga akan tampil di Singapura, Taiwan, empat kota di Jepang dan enam kota di Amerika Serikat untuk tur "ACT: SWEET MIRAGE". Rencananya, mereka masih akan menambahkan kota baru sebagai persinggahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait