Ngenesnya Yeonjun Kena Zonk Saat Member TXT Lain Dapat Speaker HIngga Laptop
Twitter/TXT_members
Selebriti

Pada episode spesial program YouTube mereka, TXT mendapatkan hadiah masing-masing. Ketika member lain menemukan hal bagus dari kotak mereka, Yeonjun justru mendapat zonk.

WowKeren - Dalam rangka episode 100 program mereka, TXT mengadakan permainan sekaligus bagi-bagi hadiah. Staf sudah menyiapkan 5 kotak berbagai ukuran untuk dipilih masing-masing member. Namun sayangnya, Yeonjun justru kena zonk saat memilih hadiahnya.

Pada Senin (27/3), TXT melalui saluran YouTube resmi mengunggah episode 101 "TO DO X TXT". Di penghujung acara, kelima member akhirnya membuka hadiah mereka masing-masing.

Sebelum bermain, kelima member diminta untuk menebak kotak A dan B untuk setiap hadiah yang mereka pilih. Staf memberikan petunjuk mana hadiah yang sebenarnya dan yang palsu. Begitu mereka selesai bermain, maka saatnya membuka hadiah masing-masing.

Huening Kai seperti yang diharapkan mendapat speaker. Kemudian Beomgyu memperoleh LP player seperti yang diinginkan. Soobin cukup jauh dari harapan di mana ia menemukan ponsel mainan dengan mini gim di dalamnya.

Saat tiba pada bagian Yeonjun, member lain juga ikut harap-harap cemas. Semula ia sudah curiga pada bobot kotak yang ringan namun mulai semringah ketika mendapatkan kotak ponsel iPhone. Namun saat dibuka, ia hanya mendapatkan permintaan maaf di dalam kotak kosong.

Ngenesnya Yeonjun Kena Zonk Saat Member TXT Lain Dapat Speaker HIngga Laptop

Source: YouTbe


Mendapati Yeonjun yang tidak beruntung, para member mulai menyanyikan lagu sedih. Menurut Soobin, permintaan maaf dari staf sungguh lucu.

"Ah, benar-benar. Aku kesal," ujar Yeonjun sambil menyandarkan kepalanya di sofa.

Kemudian, Taehyun mendapat giliran membuka hadiahnya. Sesuai tebakan, ia mendapatkan laptop sebagai hadiah.

Segera setelah "TO DO X TXT" episode 101 tayang, penggemar bersimpati pada nasib ngenes Yeonjun. Pasalnya, Yeonjun punya riwayat tidak beruntung ketika memilih hadiah.

"BRO KENAPA SELALU YEONJUN," kata salah satu fans. "Aku baru sadar betapa Yeonjun tidak beruntung jika memilih hadiah," sahut fans lain. "Kupikir ini saatnya dia mendapatkan hadiah tapi tunggu, dia tidak dapat juga. Kuharap aku bisa memberikan apapun pada Yeonjun," ujar yang lain,

Sementara itu, TXT sukses menggelar konser selama dua hari di KSPO DOME pada 25 dan 26 Maret 2023. Setelah ini, mereka juga akan tampil di Singapura, Taiwan, empat kota di Jepang dan enam kota di Amerika Serikat untuk tur "ACT: SWEET MIRAGE". Rencananya, mereka masih akan menambahkan kota baru sebagai persinggahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait