Mural Wonyoung IVE di MV 'Kitsch' Dikira CG, Aslinya Dibuat Penuh Perjuangan
NAVER Post/IVE
Selebriti

Dalam MV terbaru IVE 'Kitsch', Wonyoung muncul di depan sebuah mural wajahnya. Semula dikira hasil CG, proses pembuatan lukisan dinding dengan wajah sang idol terungkap.

WowKeren - IVE telah meluncurkan single pra-rilis "Kitsch" beserta MV-nya beberapa hari lalu. Adegan Jang Won Young berdiri di depan mural dirinya menarik perhatian karena dikira hasil animasi.

Pada Senin (27/3), "Kitsch" dirilis menjelang comeback IVE dengan album baru mereka bertajuk "I've IVE". Segera setelah dirilis, lagu itu menempati puncak chart. Hanya dalam 5 jam saja, lagu ini menembus Melon TOP 100 serta beberapa situs musik lainnya seperti Genie dan Bugs.

Mural Wonyoung IVE di MV \'Kitsch\' Dikira CG, Aslinya Dibuat Penuh Perjuangan

Source: YouTube

Bahkan MV "Kistch" mendapatkan hampir 1 juta kali tayang kurang dari satu jam setelah dirilis. Kini menjadi trending, MV itu telah melampaui 14 juta kali tayang satu hari kemudian.

Pada bagian awal MV, Wonyoung muncul di depan sebuah mural yang seolah menggambarkan wajahnya dengan CG. Lukisan dinding itu membuat fans bertanya-tanya apakah dibuat dengan tangan langsung atau hasil animasi komputer.


Mural Wonyoung IVE di MV \'Kitsch\' Dikira CG, Aslinya Dibuat Penuh Perjuangan

Source: Instagram

Rasa penasaran fans segera terbayar karena tangan di balik mural itu memposting proses menggambar wajah Wonyoung di Instagram mereka. Mulai dari dinding kosong, mereka melukiskan wajah sang idol dengan indah. Dengan segera, kebenaran soal mural Wonyoung menjadi bahasan di forum online.

"Aku suka adegan ini," kata salah satu netizen. "Mural Jang Won Young harus ditetapkan sebagai warisan budaya," sahut netizen lain. "Kupikir mural Wonyoung terwakili dengan baik oleh CG, tapi sebenarnya itu digambar dengan tangan," imbuh yang lain.

Mural Wonyoung IVE di MV \'Kitsch\' Dikira CG, Aslinya Dibuat Penuh Perjuangan

Source: Instagram

"Terasa lebih hidup karena nyata," komentar seorang netizen. "Aku pikir itu adalah produk CG, tidak pernah menyangka itu benar-benar digambar dengan tangan," sambung netizen yang lain. "Benar-benar terlihat seperti Jang Wonyoung," ujar lainnya.

Sementara itu, IVE senantiasa merilis lagu hits sejak debut dengan "ELEVEN", "LOVE DIVE" dan "After LIKE". Popularitas mereka dibuktikan dengan predikat Song of The Year dan Rookie Awards dalam beberapa ajang penghargaan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait