Perubahan Vibes Jang Won Young IVE di MV 'Kitsch' Disorot
Naver
Selebriti

Begitu MV 'Kitsch' dirilis, perhatian tertuju para perubahan vibes Jang Won Young. Biasanya sang idol cantik mengusung konsep murni dan polos, namun kali ini berbeda.

WowKeren - Jang Won Young kini sedang disibukkan dengan persiapan comeback IVE. Girl grup yang juga digawangi oleh Ahn Yujin itu belum lama ini menghadirkan single pre-rilis sekaligus MV (video musik) bertajuk "Kitsch".

Begitu MV "Kitsch" dirilis, perhatian tertuju para perubahan vibes Won Young. Biasanya idol kelahiran tahun 2004 itu mengusung konsep murni dan polos, namun kali ini Won Young tampak memiliki vibes dewasa yang kental.

Perubahan vibes Won Young juga menuai sorotan netizen Korea Selatan. "Kupikir itu karena riasannya. Dia masih terlihat muda tanpa riasan," tulis seorang netizen. "Waktu telah berlalu, jadi tentu saja tidak ada pilihan selain terlihat berbeda," imbuh lainnya.

"Kukira itu karena dia adalah seorang siswa sekolah menengah dulu dan sekarang dia sudah dewasa. Aktris seperti Kim Yoo Jung dan Kim So Hyun juga terlihat berbeda dari mereka selama hari-hari 'The Moon Embracing the Sun'," pungkas lainnya.


Perubahan Vibes Jang Won Young IVE di MV \'Kitsch\' Disorot

Source: Naver

Di sisi lain, Won Young awal Januari lalu melepas posisinya sebagai MC "Music Bank". Pelantun "After LIKE" ini sudah memandu program musik KBS itu sejak Oktober 2021 dan mendapatkan banyak pujian karenanya.

Sementara itu, IVE baru akan mempromosikan lagu utama mereka pada awal April nanti. Gaeul cs bakal merilis album bertajuk "I've IVE" pada 10 April mendatang. "I've IVE" menjadi album studio pertama grup ini sejak debut.

Comeback IVE kali ini mendapat dukungan dari Columbia Records yang baru saja menanda tangani kontrak dengan Kakao, induk Starship Entertainment. Columbia Record bakal mendukung distribusi musik global, pemasaran lokal, dan promosi album penuh pertama IVE.

Joseph Jang, kepala Kakao Entertainment America, berkomentar, "Kami sangat senang memulai perjalanan global IVE dengan Columbia Records, sebuah perusahaan dengan sejarah yang kaya dalam musik pop. Kemitraan ini memiliki arti penting bagi kami."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait