BamBam GOT7 Bongkar Alasan Putar Tubuh Jungkook BTS di Ajang Penghargaan
Naver
Selebriti

Video yang pernah viral memperlihatkan BamBam menyapa Jungkook dan secepat kilat memutar tubuh member BTS itu. Setelah melakukan itu, BamBam langsung meluncur pergi.

WowKeren - BamBam baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube 1theK Originals. Salah satu yang dibahas member GOT7 itu adalah video viralnya ketika berinteraksi dengan Jungkook di sebuah ajang penghargaan.

Video viral itu memperlihatkan BamBam yang menyapa Jungkook dan secepat kilat memutar tubuh member BTS itu. BamBam kemudian meluncur pergi, memberi isyarat tangan mengarah ke member BTS yang sedang membungkukkan badan.

Melihat ulang video viral itu, BamBam tidak bisa menghentikan tawa ngakaknya. Cowok kelahiran tahun 1997 itu mulai menjelaskan situasi di atas panggung saat itu dan mengapa dirinya memutar tubuh Jungkook.

"Kukira (video ini terjadi) saat ajang penghargaan. Ada begitu banyak idol di sana, kalian tahu. Tapi, karena ada begitu banyak ARMY saat itu. Kami sedang melakukan ending stage jadi kupikir kami harus segera keluar (panggung)," ujar BamBam.


BamBam GOT7 Bongkar Alasan Putar Tubuh Jungkook BTS di Ajang Penghargaan

Source: Naver

BamBam menambahkan, "Aku mencoba mengucapkan selamat tinggal dengan cepat, tapi Jungkook berkata 'sudah lama (sejak terakhir bertemu)' dan saat itu semua member BTS sedang mencoba untuk menyapa fans."

Melihat hal itu, BamBam dengan cepat memutar tubuh Jungkook. "Aku memutarnya dan memberikan ruang kosong kepada mereka," imbuhnya. BamBam lantas membaca komentar pujian karena perilaku penuh pertimbangannya kepada Jungkook.

Di sisi lain, BamBam juga membahas album comeback GOT7 yang dirilis ketika para member sudah keluar dari JYP Entertainment. "Kami menerima begitu banyak telepon yang bilang bahwa itu terlihat sangat keren," ungkapnya.

BamBam pun mengungkap cara grup mereka bisa tetap promosi memakai nama GOT7 meski sudah meninggalkan JYP Entertainment. "Hak bernama GOT7, kami telah mengambil semua itu. Itu sebabnya kami mampu melakukan itu. Dan JYP juga telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam bekerja sama dengan kami," tuturnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru