Pakai 8 Outfit, Jisoo BLACKPINK Sulap Baju Haram Jadi Sopan di Teaser 'Flower'
Selebriti

Menjelang debut solonya, Jisoo BLACKPINK mengungkap teaser 'Flower' yang merupakan title track dari album 'ME'. Mengenakan 8 outfit berbeda, salah satu pakaian Jisoo rupanya dari koleksi bridal.

WowKeren - Sebagai member terakhir BLACKPINK yang debut sebagai solois, Jisoo banyak diantisipasi penggemar. Menyambut rilisnya album single "ME", penyanyi kelahiran 1995 itu merilis teaser MV "Flower" di mana ia memakai 8 outfit dalam video berdurasi 22 detik.

Pada Rabu (29/3) tengah malam KST, teaser Jisoo untuk title track "Flower" diunggah melalui media sosial YG Entertainment. Video singkat itu menunjukkan berbagai gaya Jisoo dengan 8 pakaian berbeda. Bahkan secara tidak terduga idol cantik itu mengenakan lingerie pada salah satu scene.

Pakai 8 Outfit, Jisoo BLACKPINK Sulap Baju Haram Jadi Sopan di Teaser \'Flower\'

Source: YouTube

Sesuai dengan judulnya, "Flower", Jisoo memakai detail bunga pada beberapa outfit. Jisoo membuka "peragaan busana" itu dengan atasan magenta, dress brokat hitam dengan hiasan bunga di leher, pakaian berwara putih, gaun degan bordir bunga, crop top glitter, tube dress biru, mini dress ungu dan outfit merah dengan lengan berlubang-lubang.

Setelah ditelusuri, akun fanbase Jisoo menemukan ternyata salah satu outfit sang idol adalah lingerie dari Versace dari Bridal Collection Spring/Summer 2023. Saat dikenakan Jisoo, pakaian tidur yang populer dengan sebutan baju haram itu jadi terlihat seperti mini dress biasa dan cenderung lebih sopan. Jika diperhatian pada model aslinya, pakaian itu sepenuhnya renda pada bagian atas dan lebih terbuka.


Pakai 8 Outfit, Jisoo BLACKPINK Sulap Baju Haram Jadi Sopan di Teaser \'Flower\'

Source: Instagram

Kayanya outfit Jisoo pada MV debutnya mendatang membuat penggemar antusias. Banyak juga yang tidak menduga bahwa Jisoo memakai outfit berani pada salah satu adegan dan tersamar karena angle kamera.

"Waw, baju haram dipake Jichu jadi baju halal," kata salah satu netizen. "Bridal collection gak tuh," sahut netizen lain. "Anj*** ini lingerie jadi bukan lingerie dipake Jichu," ujar yang lain.

Sementara itu, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa "ME" milik Jisoo telah mencapai angka pre-order lebih dari 1,24 juta copy. Menjadikannya sebagai artis solo wanita K-Pop dengan pre-order terbanyak di sejarah Korea Selatan.

Dua hari setelah dibuka, "ME" mencatat angka PO 510 ribu. Kemudian angka itu meningkat menjadi 950 ribu dalam dua pekan. Dengan meningkatnya tren, diperkirakan angkanya akan terus meningkat.

Album Jisoo "ME" terdiri dari dua lagu yakni "Flower" dan "All Eyes On Me". Rencananya album ini dijadwalkan akan rilis pada 31 Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru