Penulis Naskah Spoiler Cinta Gila Song Hye Kyo & Lee Do Hyun Usai 'The Glory' Tamat
Netflix
TV

Di akhir 'The Glory', Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) menyusun rencana balas dendam kepada psikopat Kang Yeong Cheon (Lee Mu Saeng).

WowKeren - Penulis naskah "The Glory", Kim Eun Sook baru-baru ini menjalani wawancara dengan Netflix. Sang penulis membahas banyak hal menarik salah satunya masa depan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Di akhir "The Glory", Dong Eun dan Yeo Jeong menyusun rencana untuk membalaskan dendam kepada psikopat Kang Yeong Cheon (Lee Mu Saeng). Psikopat itu adalah orang yang membunuh ayah Yeo Jeong (Choi Kwang Il).

Terkait masa depan pasangan utama "The Glory" itu, Eun Sook berkata, "Perjalanan Yeo Jung dan Dong Eun akhirnya berujung pada balas dendam serta kehancuran. Mereka menjadi pelaku dalam proses balas dendam."

"Itulah sebabnya mereka tidak tahu bagaimana hidup selain menuju neraka lain, yang dalam kasus mereka adalah penjara. Tapi Yeo Jung dan Dong Eun, mereka menuju neraka seperti menuju surga karena keduanya bersama. Ini benar-benar cinta gila," imbuh Eun Sook.


Penulis Spoiler Cinta Gila Song Hye Kyo & Lee Do Hyun Usai \'The Glory\' Tamat

Source: Naver

Sang penulis juga membeberkan beberapa adegan dan dialog favoritnya di "The Glory". Pertama adalah adegan di kantor polisi saat detektif berkata, "Aku harus mendengarkanmu, meskipun sudah terlambat 18 tahun". "Adegan itu begitu kuat sampai aku menangis, meski tahu apa yang terjadi," ujarnya.

Kedua adalah adegan saat tuan tanah (Son Sook) berbicara para Dong Eun muda (Jung Ji So), "Ayo mati di musim semi." Eun Sook berkata, "Itu sangat emosional sehingga kedua aktris menangis di saat yang bersamaan."

Berikutnya yang menjadi favorit penulis naskah adalah saat Dong Eun dan Yeo Jung mengungkap saling cinta. "Itu memiliki arti yang berbeda untuk masing-masing dari mereka. Dong Eun ingin hidup untuk Yeo Jung, sedangkan Yeo Jung ingin hidup untuk Dong Eun," tuturnya.

Eun Sook juga membahas adegan saat dukun dirasuki oleh dukun. "Adegan di mana So Hee merasuki dukun sangatlah sempurna. Akting Dong Eun benar-benar luar biasa saat dia menyampaikan begitu banyak emosi bahkan tanpa menyebutkan kehadiran So Hee atau hukuman ilahinya," pungkas penulis naskah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait