Fans Ungkap Dugaan Jennie Jadi Cameo di MV 'Flowers' Jisoo
Instagram
Musik

Selain itu visual Jisoo yang menawan, mata jeli penggemar BLACKPINK juga memperhatikan satu adegan tertentu dalam teaser MV 'Flowers' yang baru saja dirilis.

WowKeren - Pada tanggal 29 Maret, teaser MV pertama untuk "Flower", judul debut album solo dari Jisoo akhirnya dirilis dan sukses menarik banyak perhatian. Video, yang berdurasi hanya 21 detik menampilkan berbagai sisi dari member BLACKPINK tersebut dengan memamerkan kecantikannya yang serbaguna dalam 9 pakaian dengan gaya yang sangat berbeda.

Selain itu visual Jisoo yang menawan, mata jeli penggemar BLACKPINK juga memperhatikan satu adegan tertentu. Secara khusus, selama bidikan di mana Jisoo mengenakan gaun pesta di aula yang indah, siluet seseorang berbaju hitam dapat terlihat di dekat pintu.

Melihat hal ini, para penggemar mulai mengatakan bahwa siluet hitam itu tidak lain adalah milik Jennie, dan bahkan menampilkan gambar Jennie serba hitam untuk "mendukung klaim mereka". Dugaan "cameo" Jennie dalam MV solo Jisoo ini mengundang tawa hangat dari para penggemar, yang meninggalkan komentar seperti, "Jika kalian ingin melihat Jennie, tonton teasernya dengan cermat dan nantikan MV lengkapnya" dan “Jendeuk (nama panggilan Jennie) selalu mengawasimu!”



Fans Ungkap Dugaan Jennie Jadi Cameo di MV \'Flowers\' Jisoo

Kbizoom

Sementara itu pengaruh besar yang dimiliki Jisoo sungguh luar biasa, dan ini menjadi bukti bahwa debut solonya adalah salah satu rilisan musik yang paling dinantikan tahun ini. Sedangkan Jisoo juga dipastikan akan mengadakan fansign offline pertamanya pada 1 April mendatang. Acara fansign akan berlangsung di Time Square Atrium di Yeongdeungpo pada pukul 18:30 KST. Fans yang telah membeli album tersebut akan memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Jisoo dan menerima salinan album single debutnya yang ditandatangani.

Sedangkan "ME" yang menampilkan lagu "Flowers" dan "All Eyes On Me" dijadwalkan rilis pada 31 Maret KST mendatag. YG Entertainment sendiri telah merilis banyak foto dan video teaser hingga baru-baru ini mengunggah teaser dari video klip "Flowers" yang menunjukan sisi lain dari bintang serial "Snowdrop" ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait