Jimin Bahas Kesabaran Member BTS Hadapi Sikapnya Dulu yang Sering Mabuk-mabukan
Selebriti

Jimin mengungkapkan bagaimana dia dulu pernah merasa tersesat tapi tidak menyadarinya dan berpikir itu menyenangkan, jadi dia ingin menulis tentang itu dan menghasilkan 'Like Crazy'.

WowKeren - Jimin BTS menjadi bintang tamu di episode 8 acara hiburan web Suga, "Suchwita" yang dirilis pada 28 Maret. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkap batapa sabarnya para member BTS dalam menghadapi dirinya yang sedikit "problematic" di masa lalu.

Suga menyebutkan album solo Jimin yang baru-baru ini dirilis, mengatakan, "Kamu pasti telah melalui banyak percobaan dan kesalahan saat memproduksi album ini." Jimin mengangguk dan Suga juga memberikan pujian untuk lagu-lagunya.

Saat menjelaskan albumnya, Jimin menyoroti track tersembunyi "Letter", dan mengatakan, "Ini adalah lagu penggemar yang menyampaikan perasaanku saat mengatakan 'Kami tidak akan melakukan aktivitas grup' kepada penggemar."

Jimin mengatakan, "BTS dipimpin oleh tiga member rap line. Aku pikir setiap member harus dapat berbicara tentang diri kita dengan lebih jelas agar tim dapat lebih berkembang."


Jimin Bahas Kesabaran Member BTS Hadapi Sikapnya Dulu yang Sering Mabuk-mabukan

Sebagai tanggapan, Suga berkata, "Keempat vokalis mungkin berpikir demikian, tapi tiga member di rap line berpikir bahwa kami dipimpin oleh vokal line dengan dukungan rap line." Suga melanjutkan, "Orang-orang bertanya-tanya apakah aku ingin menjadi center, tapi aku tidak pernah ingin. Aku pikir inti dari BTS adalah vokal line."

Jimin juga mengungkapkan anekdot tentang lagu utama "Like Crazy" dengan berkata, "Aku terinspirasi oleh film dengan judul yang sama. Itu benar tentang saat aku merasa tersesat tapi aku tidak menyadarinya dan berpikir itu menyenangkan, jadi aku ingin menulis tentang itu. Aku selalu minum dan mabuk. Tapi yang menarik, tidak ada member yang mempersulitku."

Mendengar cerita Jimin, Suga berkomentar, "Setelah mengembara dan melewati semua kesulitan, akan tiba saatnya ketika kamu bertemu versi dirimu yang lebih dewasa. Itu sebabnya aku pikir album ini adalah tentang menghadapi Jimin yang telah menjadi dewasa."

Jimin memilih tahun 2025 sebagai waktu yang ingin dia kunjungi dengan mesin waktu, mengatakan, "Aku penasaran dengan waktu itu, jadi aku ingin pergi ke sana." Suga menambahkan, "Akan menyenangkan membuat album saat kami bisa bercerita lebih banyak."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait