Jimin Syok Lihat Pemotretan Seksi Jungkook dan V BTS, Reaksinya Relatable
Selebriti

Seperti halnya para penggemar, Jimin menunjukkan reaksi kaget ketika melihat pemotretan seksi Jungkook dan V BTS untuk aktivitas individual mereka belakangan ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Jungkook dan V BTS membuat penggemar resah karena melakukan pemotretan seksi. Sebagai sesama jajaran member termuda, Jimin BTS memberikan reaksi yang relatable dengan situasi para ARMY.

Pada Selasa (28/3), Jimin melakukan live dadakan dalam perjalanannya ke acara musik. Meskipun dimulai dengan suara saja, penyanyi kelahiran 1995 itu dengan cepat menyalakan kamera.

Ketika Jimin live, ia membacakan komentar yang menanyakan pendapatnya tentang pemotretan panas V dan Jungkook. Seperti diketahui, V melakukan pemotretan dengan pose berani untuk majalah Elle Korea. Sedangkan Jungkook sudah didapuk sebagai global ambassador Calvin Klein dan menunjukkan pose dengan denim juga pakaian dalam khas merek tersebut.

"Bagaimana pendapatmu dentang foto-foto Jungkook?" kata Jimin membacakan pertanyaan fans. "Wahhh."


Kemudian Jimin menjelaskan dirinya sudah menonton video Jungkook untuk Calvin Klein dan V untuk Elle Korea. Setelah terkesiap, Jimin tidak bisa menyembunyikan reaksi terkejutnya.

"Keduanya benar-benar... mereka sangat tampan," ujar Jimin.

Reaksi Jimin membuat penggemar gemas, mengingat fakta bahwa ia muncul hanya dengan body painting di MV "Set Me Free Pt. 2". Apalagi pemikiran Jimin hampir sama dengan ARMY yang dibuat oleng karena pemotretan para member termuda BTS.

Sementara itu, Jimin sedang mempromosikan album solonya yang bertajuk "FACE". Sedangkan Jungkook dan V belum menunjukkan tanda-tanda akan merilis album solo mereka.

Saat ini, BTS sedang fokus pada aktivitas pribadi para membernya sementara satu per satu dari mereka mendaftar wamil. Jin sudah pergi lebih dulu, J-Hope akan menyusul wamil dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru