V Kangen Jalani Aktivitas Grup Bareng BTS
Selebriti

Saat diminta mendeskripsikan BTS di tahun 2023 dengan emoji, V memilih emoji hati ungu dan emoji wajah ungu. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu menyatakan tak ada jadwal grup akhir-akhir ini.

WowKeren - Pada Rabu (29/3), majalah fesyen Elle Korea memposting video berjudul "Penuh momen TAETAE yang keluar dari V, wawancara emoji BTS V" di channel YouTube resmi mereka. Di sini, V BTS mengungkapkan kerinduannya pada aktivitas grup dan pemikirannya tentang pengalaman di "Jinny's Kitchen".

Dalam video tersebut, ketika diminta untuk memilih emoji V vs Kim Taehyung, V memilih masing-masing harimau dan beruang. Mengenai harimau, pelantun "Yet to Come" itu menjelaskan, "V, emoji ini menyiratkan bahwa aku harus terlihat kuat di atas panggung. Bahwa aku ingin terlihat sedikit lebih keren. Dan aku mencoba untuk terlihat keren."

V kemudian mengangkat emoji beruang dan menjelaskan, "Ini Kim Taehyung. Dia terlihat lamban dalam beraksi", menambahkan, "Banyak ARMY telah menunjukkan bahwa keduanya terlihat seperti aku dan bertanya mana yang aku sukai. Karena V adalah personaku, aku masih lebih menyukai V."


V Kangen Jalani Aktivitas Grup Bareng BTS V Kangen Jalani Aktivitas Grup Bareng BTS V Kangen Jalani Aktivitas Grup Bareng BTS

YouTube/Elle Korea

Setelah itu, V yang saat ini menjadi "karyawan magang" di acara hiburan tvN "Jinny's Kitchen" memilih emoji berteriak, emoji ekspresi berkilau, dan emoji wajah meleleh secara berurutan.

Idol yang lahir di Daegu itu mengenang, "Setelah kuliah pagi atau ceramah Seo-jin... Hari-hari kami dimulai seperti yang ditugaskan. Ini adalah hal-hal yang aku rasakan selama ini. Itu sulit saat ini, tapi begitu hilang, ternyata tidak terlalu sulit. Masa lalu menjadi indah dalam retrospeksi. Lagipula itu menyenangkan.

Terakhir, saat diminta mendeskripsikan BTS di tahun 2023 dengan emoji, V memilih emoji hati ungu dan emoji wajah ungu. "Ungkapan ini telah populer di kalangan ARMY. Itu 'Borahae' (I purple you). ARMY dan para member semuanya menunggu dengan hati ungu yang membara. Tidak ada jadwal grup baru-baru ini," katanya, mengungkapkan kerinduannya untuk BTS versi lengkap dan menambahkan, "Aku hanya menunggu untuk bekerja sebagai grup lagi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait