Mingyu dan Seungkwan SEVENTEEN Terciduk Nonton Sepak Bola, Porsi Makan Bikin Ngiler
Selebriti

Saat tim kesebelasan Korea Selatan dan Uruguay melakukan laga persahabatan, Mingyu dan Seungkwan SEVENTEEN berada di antara para suporter bola. Selama pertandingan, kedua idol itu makan banyak hal.

WowKeren - Baru-baru ini, Mingyu dan Seungkwan SEVENTEEN (II) menjadi bahan pembicaraan usai terciduk menonton pertandingan sepak bola. Ketika menyaksikan pertandingan Korea Selatan dan Uruguay, kedua idol itu tampak makan dengan lahap.

Momen Mingyu dan Seungkwan berada di bangku suporter bola tersebar baik di forum online maupun media sosial. Gambar yang beredar memperlihatkan Mingyu sedang makan sosis selama pertandingan. Seungkwan di sebelahnya juga sedang memegang sosis di tangan.

Semula, OP tidak tahu siapa laki-laki yang duduk di sebelahnya dalam pertandingan tersebut. Namun orang-orang di sekitarnya meminta berfoto bersama mereka setelah babak kedua. Sosok itu kemudian dikenali sebagai Mingyu dan Seungkwan.

"Ternyata itu Mingyu dan Seungkwan SEVENTEEN. Mereka mengambil foto dengan semua orang, mereka sangat baik dan keren. Sebagai ulasan, mereka makan sepanjuang paruh pertama dan kedua pertandingan. Mereka makan empat sosis, sate ayam, pizza utuh dan minum zero coke," tulis OP.


Mingyu dan Seungkwan SEVENTEEN Terciduk Nonton Sepak Bola, Porsi Makan Bikin Ngiler

Source: Twitter

Postingan soal Mingyu dan Seungkwan di pertandingan bola ini mendapatkan reaksi beragam dari netizen. Para pengguna forum online ikut ngiler dengan porsi makan member SEVENTEEN itu. Menurut mereka ulasan seperti ini tampak lebih asli daripada komentar tentang penampilan.

"Mereka makan dengan sangat baik," kata salah satu netizen. "Bukankah kalian biasanya lihat komentar tentang penampilan mereka secara langsung ketika selebriti terlihat di depan umum?" sahut netizen lain. "Kupikir ini adalah kesaksian nyata," imbuh yang lain.

Sedangkan penggemar di media sosial bertanya-tanya mengapa OP memperhatikan porsi makan Mingyu dan Seungkwan sementara Son Heung Min ada di lapangan. Mereka berharap agar Mingyu dan Seungkwan tidak terganggu diperhatikan sedemikian rupa.

Pertandingan sepak bola yang disaksikan Mingyu dan Seungkwan adalah laga persahabatan Korea Selatan dan Uruguay yang diadakan pada Selasa (28/3). Dalam match tersebut, Korea Selatan kalah 1-2 dari Uruguay.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru