V BTS Merasa Tak Jago Pose di Depan Kamera, Gestur Andalan Jadi Solusi Jitu
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara di YouTube Elle Korea, V BTS mengaku tidak begitu pandai melakukan pose di depan kamera ketika sedang pemotretan. Untuk mengatasinya, Kim Taehyung punya gestur andalan.

WowKeren - V BTS telah menjadi wajah untuk majalah Elle Korea edisi April. Untuk itu, Kim Taehyung juga muncul dalam wawancara seru di YouTube resmi majalah tersebut.

Pada Rabu (29/3), video "Emoji Interview" bersama V diunggah. Dalam segmen ini, penyanyi kelahiran 1995 itu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sambil memilih emoji yang mewakili pendapatnya.

Ketika ditanya soal pose andalan dalam pemotretan, V memilih emoji tangan terangat ke wajah. Taehyung juga mempraktikkan posi emoji itu dengan membingkai dagunya dengan telunjuk dan ibu jari berbentuk huruf "V".

"Ini? Saat melakukan pose ini aku tidak mengambil foto dengan pose ini, Tapi kalau saat foto pemotretan secara natural ada saat di mana tangan otomatis naik ke wajah," kata V.

Secara natural, V akan melakukan pose dengan tangan di wajahnya dalam berbagai gestur. Menurutnya, dengan melakukan pose itu akan membuatnya merasa puas melihat hasil pemotretan dirinya.


"Ada pose-pose semacam itu, tapi saat aku melakukan pose itu aku merasa puas kalau hasilnya bagus?" ujar V.

Meski sudah sering kali melakukan pemotretan, V merasa tidak jago berpose di depan kamera. Sehingga pose mengangkat tangan menjadi solusi jitu jika ingin menunjukkan poin lebih dalam pemotretan.

"Aku merasa 'Hasilnya bagus ternyata!' Aku tidak begitu pandai berpose. Jadi kalau meletakkan tangan di wajah akan lebih mudah menunjukkan kelebihanku," bebernya.

Sementara itu, V terlibat dalam variety show "Jinny's Kitchen" sebagai pegawai magang. Kemunculannya dalam acara itu sudah lama diantisipasi sejak idol kelahiran 1995 tersebut terciduk syuting dengan dua sahabatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Menjadi brand ambassador apikasi investasi Indonesia, SIM Invest, V direncanakan akan menggelar fanmeet Juni mendatang. Nantinya para penggemar Indonesia yang beruntung bakal diboyong ke Korea untuk bertemu dengan V.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru