Wonyoung IVE Seolah Sindir Haters Lewat Liriknya di Lagu 'Kitsch'
Instagram/for_everyoung10
Musik

Setelah IVE merilis lagu dan video musik 'Kitsch', komunitas online mulai mendiskusikan lirik yang dinyanyikan Wonyoung. Menurut netizen, lirik ini seolah menjadi jawabannya untuk para haters.

WowKeren - IVE bersiap comeback dengan full album pertama mereka yang sangat dinantikan penggemar. Setelah perilisan "Kitsch", lagu pra-rilis dari album mendatang girl grup beranggotakan 6 orang tersebut, netizen memuji lirik yang dinyanyikan oleh Jang Won Young.

Pada 27 Maret setelah IVE merilis lagu dan video musik "Kitsch", komunitas online mulai mendiskusikan lirik yang dinyanyikan Wonyoung. Menurut netizen, lirik ini seolah menjadi jawaban idol kelahiran 2004 itu untuk para haters.

Liriknya yang dimaksud berbunyi, "Aku hidup dengan baik, khawatir itu sia-sia" dan "Aku tidak akan mengikuti niatmu yang bersembunyi di balik kata-kata manismu, aku cukup pintar untuk tidak melakukannya."


Netizen meninggalkan komentar memuji lirik yang menyerang balik para haters yang meninggalkan komentar jahat. Seperti yang mungkin para fans IVE tahu, Wonyoung memang kerap menjadi sasaran komentar jahat dari haters, terutama saat mereka menyoroti tubuhnya yang dinilai kelewat kurus karena "peduli" padanya.

"Liriknya mencerminkan mereka yang menulis komentar jahat setiap hari seolah mereka khawatir tentang idol," komentar netizen. "Aku suka bagian Wonyoung," kata netizen lainnya. "Aku pikir Wonyoung bernyanyi bagian itu adalah penyelesaian dari lagu ini," ujar netizen. "Antis Wonyoung gemetar," imbuh yang lain.

Di sisi lain, MV "Kitsch" IVE mencapai 1 juta view hanya dalam satu jam setelah dirilis, dan mencapai 10 juta view hanya dalam satu hari. Lagu ini juga memuncaki berbagai chart musik.

Sementara itu, IVE akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "I've IVE" pada 10 April mendatang. Dengan kesuksesan tiga single sebelumnya termasuk lagu debut "ELEVEN", banyak orang menantikan apa yang akan dihadirkan grup besutan Starship Entertainment itu kali ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru