Beda Dari Biasa, Maudy Ayunda Tampil dengan Gincu Merah Merona Auto Curi Perhatian
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Penampilan Maudy Ayunda tampak beda dari biasanya, terutama pada riasan wajahnya. Jika ia biasa tampil kalem dengan makeup semi natural, kali ini ia berdandan berani dengan gincu merah merona. Seperti apa?

WowKeren - Selain Tasya Kamila, Maudy Ayunda juga dikenal sebagai salah satu selebritis yang menomersatukan pendidikan. Maudy sempat menempuh bangku kuliah sampai ke luar negeri hingga akhirnya menikah dengan pria kelahiran Korea, Jesse Choi.

Usai menikah dengan Jesse, segala hal berkaitan dengan Maudy sontak jadi pusat perhatian. Bahkan sampai saat ini, tak jarang Maudy dapatkan banyak sorotan dari publik baik soal kesehariannya maupun penampilannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya. Maudy tampil sedikit beda dari biasanya, terutama pada bagian riasan wajahnya. Jika biasanya ia kenakan makeup semi natural kali ini tidak.

Mantan lawan main Adipati Dolken dalam "Perahu Kertas" itu tampil lebih berani dengan kenakan gincu merona. Dalam unggahan ini, ia sebenarnya mempromosikan sebuah brand ponsel yang mendapuk dirinya sebagai brand ambassador.


Tak ayal, unggahan Maudy tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka salfok dengan paras Maudy yang memakai gincu merah merona hingga lemparkan pujian.

"Kalau aku beli vivo bisa secangtip Maudy ngga ya hasil potonya," komen seorang netter. "Masya allah cantik nian bini org Korea nii kapan ya bisa semulus kakmod wkwkwkwk," sahut yang lain. "So pretty alwasy pretty kayaknya nggak pernah jelek deh nih orang," timpal lainnya.

"Looking so sweet and beautiful lady," tambah yang lain. "Cantik bgt asli kak walaupn biasany lbh kalem tp pake lipstik merah juga cucok meong," seloroh lainnya. "Artis gak pernah jual sensasi, pinter, gak pernah julid, hidpnya adem ayem duh makin cantik ajaaaaa. Sehat2 ya kak mod," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait