Jisoo BLACKPINK Respon Pertanyaan Soal Tato Misteriusnya
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Jisoo BLACKPINK diduga memiliki tato yang terlihat dari fancam selama tur 'BORN PINK'. Idol yang segera debut solo tersebut memberikan respon terhadap perntanyaan soal tatonya.

WowKeren - Selama tur "BORN PINK" berlangsung, Jisoo BLACKPINK diduga memiliki tato di lokasi tersembunyi lewat fancam yang beredar. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1995 itu merespon banner fans terkait tato misteriusnya.

Baru-baru ini, seorang fans yang datang di konser "BORN PINK" mencoba membuat Jisoo memberikan petunjuk soal tatonya. Jisoo yang berada di atas panggung kemudian melihat banner "SHOW ME YOUR TATTO (tunjukkan tatomu)" memberikan respons yang lucu.

Dari video milik fans yang tersebar di Twitter itu, Jisoo tampak cekikian usai melihat banner tersebut. Meski tidak mengkonfirmasi atau menyangkal sebagian fans menganggapnya sebagai lampu hijau.

Senyuman Jisoo terhadap banner tersebut juga diartikan sebagian BLINK sebagai rasa bersalah. Dugaan itu muncul karena Jisoo belum secara resmi memperlihatkan dan bicara tentang memiliki tato.


Jisoo BLACKPINK Respon Pertanyaan Soal Tato Misteriusnya

Source: Twitter

Selain dari foto-foto Jisoo yang beredar, dugaan bahwa idol cantik itu punya tato muncul karena kabar dirinya berasma Rose mengunjungi salon tato. Rumor itu menimbulkan spekulasi bahwa mereka berdua membuat tato, namun belum dikonfirmasi hingga saat ini.

Sementara itu, Jisoo akan segera debut solo dengan album single "ME". YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa album ini telah mencapai angka pre-order lebih dari 1,24 juta copy. Menjadikannya sebagai artis solo wanita K-Pop dengan pre-order terbanyak di sejarah Korea Selatan.

Dua hari setelah dibuka, "ME" mencatat angka PO 510 ribu. Kemudian angka itu meningkat menjadi 950 ribu dalam dua pekan. Dengan meningkatnya tren, diperkirakan angkanya akan terus meningkat.

Album Jisoo "ME" terdiri dari dua lagu yakni "Flower" dan "All Eyes On Me". Rencananya album ini dijadwalkan akan rilis pada 31 Maret mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait