Sisi Gila D.O. EXO Digosipin Member 'No Math School Trip'
Naver
Selebriti

Choi Jung Hoon dan Yang Se Chan tampak menikmati mata air panas pribadi di episode terbaru 'No Math School Trip'. Keduanya menggosipkan sisi gila D.O. yang bisa terlihat dari matanya.

WowKeren - Sisi gila D.O. belum lama ini digosipkan oleh member "No Math School Trip". Member EXO itu menjadi bagian program SBS tersebut bersama Yang Se Chan, Zico, Crush, Lee Young Jin dan Choi Jung Hoon JANNABI.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan member "No Math School Trip" sedang dalam perjalanan ke Hokkaido. Jung Hoon dan Se Chan tampak menikmati mata air panas pribadi di tempat yang disediakan penginapan mereka.

Kedua member itu awalnya membahas betapa menyenangkannya bepergian bersama ke Hokkaido. "Sudah lama sejak aku bermain di salju seperti itu. Aku benar-benar berguling-guling (di atas salju)," ungkap Se Chan.

"Aku sungguh menikmati waktuku di sini. Bagaimana dengan kamu? Bukankah sudah lama sejak kamu menikmati salju seperti itu juga?" tanya Se Chan. Jung Hoon menjawab, "Ya, sudah bertahun-tahun juga bagiku (sejak terakhir bermain salju)."


Sisi Gila D.O. EXO Digosipin Member \'No Math School Trip\'

Source: Naver

Jung Hoon menambahkan, "Aku bahkan tidak ingat kapan terakhir kali (bermain salju). Sepertinya yang lain juga bersenang-senang. Aku suka fakta bahwa kita semakin dekat hari demi hari. Aku sekarang merasa lebih nyaman dengan para member dibanding hari pertama perjalanan kita."

Jung Hoon mulai menggosipkan D.O.. "Kamu tahu bagaimana Kyung Soo (nama asli D.O.) punya tampilan yang unik di matanya kan? Khususnya saat menatap matanya, membuatku sangat nyaman," ungkapnya sembari mulai tertawa pelan.

"Aku melihat orang yang bisa dipercaya dan gila di matanya. Aku merasa hanya ada garis tipis antara sisi yang bisa diandalkan dan gila dari dirinya," imbuh Jung Hoon. Se Chan ngakak mendengarnya dan setuju dengan pendapat yang diungkap Jung Hoon.

Sementara itu, perkataan Jung Hoon akan bisa dibuktikan di episode mendatang "No Math School Trip". Pasalnya tim produksi sudah membocorkan perilaku gila D.O. pada episode selanjutnya yang membangkitkan rasa ingin tahu semua orang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait