Jungkook BTS Spill Destinasi Liburan Favorit
Naver
Selebriti

Dalam wawancara dengan Calvin Klein, Jungkook juga membeberkan olahraga favoritnya belakangan ini. Idol ganteng itu pun mengungkap gambar terakhir yang dibuatnya.

WowKeren - Jungkook BTS kini sedang sibuk melakukan promosi sebagai salah satu global icon Calvin Klein. Cowok kelahiran tahun 1997 itu menjalani sesi wawancara singkat yang diunggah di akun media sosial dari merek mewah itu.

Jungkook awalnya mengungkap sumber energinya. "Aku punya satu. Aku akan bilang, ARMY (sebutan fans BTS). ARMY menjaga tenagaku tetap hidup," ungkap pelantun lagu "Dreamers" itu dengan senyuman manisnya.

Jungkook lantas membeberkan olahraga favoritnya belakangan ini. "Akhir-akhir ini aku menikmati main bowling dan melakukan boxing," imbuh pelantun lagu "Permission to Dance" itu.

Jungkook setelahnya membocorkan destinasi liburan favoritnya yang terjadi masih berada di Korea Selatan. "Aku gak banyak travelling tapi aku suka pulau Jeju," ucap maknae BTS tersebut.


Jungkook BTS Spill Destinasi Liburan Favorit

Source: Twitter

Terakhir, Jungkook mengungkap gambar terakhir yang dibuatnya. "Kurasa aku menggambar sesuatu yang aneh. Aku sedang beristirahat di rumah lalu melihat buku sketsa dan pena. Jadi aku menggambar sesuatu yang aneh. Sesuatu seperti orang, sulit untuk menjelaskannya dengan kata-kata," ungkapnya.

Di sisi, terpilihnya Jungkook sebagai salah satu global icon Calvin Klein menuai pujian dari netizen Korea Selatan. "Dia sangat tampan. Kadang-kadang ketika aku melihat Jungkook, aku merasa ini sangat aneh. Dia manusia, bukan?" tulis seorang netizen.

"Kolaborasi hebat Calvin dan Jungkook meledak," imbuh yang lain. "Tidak peduli bagaimana kalian melihatnya, imej Jungkook dan Calvin sangat cocok," sahut netizen lain. "Kaos hitam Calvin sangat cocok untuknya, dia sangat tampan dan auranya luar biasa," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Jungkook mengungkap dirinya adalah penggemar Calvin Klein sejak lama. "Aku sangat senang menjadi duta global terbaru mereka. Kemitraan ini sangat istimewa, karena warisan dan nilai merek Calvin Klein selaras denganku," ungkap sang idol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait