Pinggang Semut Karina aespa Curi Perhatian
Instagram/aespa_official
Selebriti

Karina saat ini disibukkan dengan persiapan comeback aespa. Meskipun promosi belum dimulai, girl grup ini sudah dikonfirmasi bakal comeback pada Mei mendatang.

WowKeren - Karina selama ini dikenal sebagai dewi visual karena kecantikannya. Member aespa itu juga memiliki bentuk tubuh ideal yang kerap membuat kagum. Namun Karina ternyata punya pinggang "semut" (kecil) yang baru-baru ini mencuri perhatian.

Saat menjalani pemotretan dengan aespa, Karina memakai outfit berwarna burgundy dan kuning gelap dengan semburat emas. Sang idol terlihat mengenakan rantai kecil di pinggangnya. Setelah melihat lebih dekat, fans menemukan itu bukan sembarang rantai pinggang.

Rantai di pinggang Karina itu dibocorkan sebagai salah satu kalung koleksi kesayangan mendiang perancang busana Vivienne Westwood. Pelantun lagu "Girls" itu berhasil memasang kalung itu di pinggangnya bahkan masih agak longgar.

Penggemar juga menyadari bahwa Karina dan penyanyi Amerika Madison Beer mengenakan kalung Vivienne Westwood yang serupa dengan cara yang sama. Kedua selebriti ini memancarkan aura menawan dengan style tersebut.


Pinggang Semut Karina aespa Curi Perhatian

Source: Naver

Di sisi lain, Karina saat ini disibukkan dengan persiapan comeback aespa. Meskipun promosi belum dimulai, girl grup asuhan SM Entertainment ini sudah dikonfirmasi bakal comeback pada kisaran Mei mendatang.

Ini akan menjadi pertama aespa dalam 10 bulan sejak merilis "Girls" pada Juli 2022. Menurut CEO SM Entertainment Lee Sung Su, aespa awalnya dijadwalkan comeback pada 20 Februari tahun ini, tetapi ditunda karena konflik internal dalam perusahaan.

Sementara itu, Karina juga sempat menjawab kekhawatiran fans karena aespa yang sudah lama tidak melakukan comeback. "Ini hiatus yang lama, tapi kami sedang membangun sesuatu yang akan terungkap nanti dan ini adalah waktu untuk bersabar," tulis Karina.

Karina memahami bahwa menanti idola untuk merilis hal baru sangatlah melelahkan. "Namun demikian, terima kasih banyak untuk selalu menunggu seperti ini. Kami akan kembali dengan penampilan yang lebih baik," pungkas Karina. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait