Reaksi Haewon & Kyujin Lihat Member NMIXX Nangis di Kemenangan Pertama Jadi Perbincangan
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Reaksi yang ditunjukkan leader NMIXX, Haewon ketika melihat para member menangis karena mendapatkan kemenangan pertama sejak debut sontak ramai dibicarakan di komunitas online.

WowKeren - NMIXX mendapatkan kemenangan pertama mereka sejak resmi debut pada Februari tahun lalu. Lagu comeback mereka "Love Me Like This" mendapatkan kemenangan pertama di "Show Champion" kemarin, Rabu, 29 Maret.

Anggota NMIXX sendiri menunjukkan reaksi yang berbeda untuk kemenangan pertama mereka. Beberapa anggota menangis karena tersedu. Namun, ada yang justru tertawa terbahak bahagia.

Sullyoon, BAE terlihat tidak kuasa menahan tangis ketika melakukan encore "Love Me Like This". Sang leader Haewon dan Kyujin justru tertawa terbahak-bahak melihat teman-temannya menangis. Lily dan Jiwoo tampak memeluk Sullyoon dan BAE untuk menenangkan mereka.

Haewon tertawa melihat member NMIXX menangis

Sumber: Theqoo

Media Korea bahkan menyoroti mengenai kebahagiaan maknae JYP Entertainment ini. Reaksi bertolak belakang dari anggota NMIXX ini sampai menjadi perbincangan ramai di komunitas online.


"Haewon NMIXX 'tertawa terbahak-bahak ke Sullyoon dan BAE yang menangis'" salah satu pemberitaan OSEN yang dibagikan di Theqoo berhasil menyita perhatian.

Knetz ikut terhibur bukan main dengan perbedaan reaksi anggota NMIXX ini. Tidak sedikit pula yang mengucapkan selamat atas kemenangan pertama NMIXX.

"Ah kekekeke gila," seru salah seorang Knetz. "Gila, sangat lucu kekeke Oh Haewon adalah gadis yang riang kekeke," ucap lainnya. "Ah dia tertawa terbahak-bahak kekek apakah dia gila? kekeke," kata lainnya.

"Kyuji di sebelahnya juga sangat lucu keke," ujar lainnya. "Dia gadis yang riang kekeke," beber lainnya. "Kenapa Haewon sangat lucu kekeke," ungkap lainnya. "Imut dan lucu kekeke," timpal lainnya. "Bayi-bayi ini sangat lucu," tandas lainnya.

Selamat atas kemenangan petama NMIXX!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru