Mercedes-Benz Jungkook BTS Kembali Masuk Situs Jual Mobil Bekas
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Mobil itu kabarnya telah dimiliki & dikendarai Jungkook selama dua tahun. Mercedes-Benz ini dinilai lebih istimewa karena dikabarkan dibeli atas nama sang idol.

WowKeren - Mercedes-Benz Jungkook BTS dilaporkan kembali masuk situs penjualan mobil bekas. Media Korea mengungkap bahwa mobil itu didaftarkan pada Selasa (29/3) dengan tulisan, "Mobil yang pernah dimiliki oleh Jungkook dari BTS".

Mobil itu adalah kendaraan AMG G63 2019 yang sebelumnya dipamerkan di lelang Seoul pada Desember 2022 dan menjadi perbincangan. Kabarnya mobil itu telah dimiliki/dikendarai oleh Jungkook selama dua tahun.

Mercedes-Benz ini dinilai lebih istimewa karena dikabarkan dibeli atas nama Jungkook sendiri. Informasi dan dokumen resmi yang membuktikan kepemilikan Jungkook diaktakan dalam bahasa Korea/Inggris.

Penggemar, kolektor seni, dan investor individu memperkenalkan mobil ini sebagai koleksi yang dapat dipamerkan di lelang luar negeri dan diinvestasikan kembali di masa mendatang. Jejak pakai Jungkook di mobil itu juga menuai sorotan khusus.


Mercedes-Benz Jungkook BTS Kembali Masuk Situs Penjualan Mobil Bekas

Source: Naver

"Mobil itu dipertahankan seperti saat Jungkook mengendarainya dan dalam kondisi sangat bersih. Tapi ada jejak penggunaan Jungkook bersama dengan knalpot Brabus yang dikustomisasi sendiri oleh sang idol. Ini bukan penjualan umum, jadi cocok untuk penggemar BTS, kolektor, atau mereka yang mendekatinya sebagai konsep investasi," tulis media.

Melihat mobil bekas Jungkook dijual lagi, netizen Kompak mengungkapkan keterkejutannya. "Apakah ini benar-benar 'mobil yang dinaiki Jungkook'?" tanya seorang netizen. "Mengapa mobil ini mencari pemiliknya lagi?" imbuh yang lain.

Di sisi lain, mobil ini sebenarnya sudah laku terjual pada Desember 2022 lalu. Kabarnya pembeli harus mengeluarkan biaya sekitar 1,2 miliar won (sekitar Rp14 miliar) untuk membawa pulang mobil bekas pelantun "Dreamers" itu.

Sementara itu, Jungkook kabarnya membeli mobil itu pada September 2019. Saat itu, mobil ini dijual sebagai edisi terbatas seharga 239,6 juta won (Rp2,7 miliar). Jungkook kabarnya menjual mobil itu kepada seorang kolektor 2 tahun setelahnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru