OTW Singapura, TXT Disambut Aksi Barbar Fans Hingga Berjatuhan di Bandara
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Saat hendak berangkat menuju Singapura melalui Bandara Internasional Incheon, TXT mendapati perlakuan fans yang berlebihan ketika menyambut mereka. Banyak fans jatuh karena mengikuti para member.

WowKeren - TXT sedang dalam perjalanan OTW Singapura dalam rangka tur "ACT: SWEET MIRAGE" akhir pekan ini. Namun ketika masih berada di bandara, Soobin cs mengalami kejadian tidak menyenangkan di mana mereka disambut fans barbar.

Pada Kamis (30/3) pagi, TXT tiba di Bandara Internasional Incheon untuk bertolak ke Singapura. Kehadiran mereka disambut antusias oleh fans dan juga jurnalis yang mengagumi visual hingga proporsi tubuh para member.

Semula tampak baik-baik saja, keadaan di sekitar TXT jadi tidak terkendali. Setelah seorang fans di dekat Yeonjun terjatuh, yang lain tidak lantas mundur untuk memberi ruang para member.

Terlihat dari rekaman media setempat, jumlah fans yang terjatuh saat mengikuti TXT dan mengambil fotonya bertambah. Meski sudah jatuh, mereka tidak kapok untuk mengejar para member. Bahkan teriakan memanggil nama member terdengar begitu keras.

OTW Singapura, TXT Disambut Aksi Barbar Fans Hingga Berjatuhan di Bandara

Source: YouTube


Pemandangan fans mengerubungi TXT hingga jatuh tersebar di media sosial dan membuat netizen merasa prihatin. Mereka kecewa dengan aksi berlebihan fans Korea yang tidak menghargai ruang para member.

"Jangan sakiti siapapun oke? Cinta setiap orang selalu dihargai tetapi mari kita saling menghormat," kata salah satu fans. "Tidak, karena mereka pasti perlu melarang fans di bandara atau mulai membuat terowongan, ini sangat tidak perlu dan tidak aman sama sekali," sahut fans lain.

"Aku sangat kecewa dan jijik. Apa mereka tidak malu? BigHit perlu memberi TXT bodyguard ekstra karena ini konyol. Mereka membutuhkan ruang mereka sendiri daripada mengkhawatirkan orang atau diri mereka sendiri terluka," imbuh yang lain.

"Beraninya mereka tetap memanggil namanya setelah berlaku tidak sopan," komentar seorang fans. "BigHit kita butuh dua atau tiga bodyguard wanita untuk Tubatu tolong... aku bisa berantem," sambung fans lain. "Mereka jatuh seperti pin bowling dan masih bangun untuk mengejarnya itu gila," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT sukses menggelar konser selama dua hari di KSPO DOME pada 25 dan 26 Maret 2023. Setelah ini, mereka juga akan tampil di Singapura, Taiwan, empat kota di Jepang dan enam kota di Amerika Serikat untuk tur "ACT: SWEET MIRAGE". Rencananya, mereka masih akan menambahkan kota baru sebagai persinggahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait