Status V BTS Sebagai BA Tuai Perdebatan, Celine Akhirnya Buka Suara
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Celine yang tak kunjung menegaskan V sebagai brand ambassador membuat fans berdebat. Sebagian fans bahkan menahan diri untuk membeli merek mewah tersebut.

WowKeren - Status V BTS sebagai brand ambassador Celine sempat menuai perdebatan. Hal itu karena cowok kelahiran tahun 1995 ini tak kunjung ditegaskan sebagai brand ambassador padahal sudah sangat aktif melakukan promosi dengan merek mewah itu.

Atas perdebatan itu, pihak Celine akhirnya buka suara. Lewat pernyataan yang dikirimkan melalui email kepada penggemar, merek itu menegaskan bahwa V telah resmi menjadi brand ambassador mereka namun memakai istilah Celine Boy.

"Pertama, terima kasih atas kasih sayang dan minat kalian. Celine Boy adalah istilah lain yang kami berikan kepada brand ambassador resmi kami di Celine. Sehubungan dengan hal ini, kami juga telah merilis press kit yang membahasnya," ungkap pihak Celine.

Celine menegaskan bahwa V adalah sosok yang sangat berharga yang telah resmi berpromosi dengan mereka tahun ini. "Tindakan pertamanya (sebagai brand ambassador kami) adalah menjadi sampul majalah ELLE Korea," imbuh merek tersebut.


"Direktur kreatif CELINE, Hedi Slimane, sudah menggunakan istilah Celine Boy dan Celine Girl untuk merujuk pada (brand ambassador) yang seperti keluarga ini, daripada istilah komersial 'ambassador', agar menunjukkan persahabatan yang lebih erat," imbuh Celine.

Celine menegaskan bahwa Hedi memakai istilah berbeda karena belakangan ini hampir semua merek sering memakai istilah brand ambassador. "Hedi Slimane ingin membedakan merek ini menggunakan filosofi dan pandangan dunianya sendiri dalam berkomunikasi dengan publik," imbuh mereka.

Dengan adanya penjelasan resmi ini, diharapkan semua perdebatan tentang status V sebagai brand ambassador akan padam. Fans yang kabarnya sempat menahan diri membeli merek itu pun bisa mulai bergerak memborongnya untuk memberikan dukungan kepada V.

Di sisi lain, V kini sedang menyapa penonton lewat program "Jinny's Kitchen". Program itu mengusung konsep membuka restoran camilan Korea di Meksiko. Selain V, para membernya adalah Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin.

V menuai banyak pujian atas totalitasnya menjadi member "Jinny's Kitchen". Dikenal sebagai member BTS yang paling tidak bisa masak, V sampai melakukan kursus demi bisa membantu membuat menu yang dijual di program itu. V juga menunjukkan keahlian memasak nasinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru