Penampilan dan Tingkah Lucu Song Hye Kyo di SBS Drama Awards 2003 Kembali Jadi Perhatian
9ood News
Selebriti

Foto-foto lama Hye Kyo di ajang SBS Drama Awards 2003 di mana sang aktris menerima dua penghargaan utama muncul kembali di Twitter dan Pann di mana sang aktris memamerkan kecantikan polos dan manis.

WowKeren - Bicara soal visual, Song Hye Kyo memang salah satu yang terdepan dengan kecantikan alami yang seolah tak lekang dimakan waktu. Baru-baru ini, foto-foto lama aktris tersebut beredar di internet, salah satu aksinya menarik perhatian khusus.

Pada 28 Maret, foto-foto lama Hye Kyo di ajang SBS Drama Awards 2003 di mana sang aktris menerima dua penghargaan utama muncul kembali di Twitter dan Pann. Tampil di acara tersebut, aktris asal Daegu itu memamerkan kecantikan polos dan manis yang memikat perhatian.

Selama penyerahan penghargaan untuk Top 10 Stars, tiga nama terdaftar termasuk Hye Kyo dan dua lainnya yaitu Kwon Sang Woo dan Kim Hee Ae. Saat presenter Song Yoon Ah mengumumkan sisanya untuk penghargaan tersebut, penonton memperhatikan bahwa bahkan Hye Kyo mencoba untuk mengintip kertas Yoon Ah seolah ingin tahu.

Apa yang dilakukan Hye Kyo ini mengundang tawa mereka yang menontonnya. Imej keseluruhan sang aktris di penghargaan tersebut dengan cepat menarik perhatian. Karisma dan kecantikannya juga terlihat menonjol meskipun klip yang beredar berkualitas rendah.


Penampilan dan Tingkah Lucu Song Hye Kyo di SBS Drama Awards 2003 Kembali Jadi Perhatian

Dalam berita lainnya, Hye Kyo dilaporkan berusaha membantu aktor Yoo Ah In, yang saat ini sedang dililit kontroversi narkoba, untuk pulih dari kontroversi dengan menggunakan koneksi yang dimilikinya. Keduanya diketahui telah berteman dekat selama bertahun-tahun.

Menurut sebuah portal berita, dokter dan pengacara telah menyaksikan bagaimana Hye Kyo mengulurkan tangan untuk membantu pemilik nama asli Eom Hongshik itu yang berada di tengah kontroversi karena tuduhan narkoba. Laporan tersebut mengatakan bahwa sang aktris berbicara dengan para profesional untuk perawatan temannya dan konsultasi hukum saat ia menjalani penyelidikan karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

Selain itu, Hye Kyo juga memberikan kata-kata penyemangat untuk membantunya mengatasi serangan publik karena masalah narkoba. Persahabatan aktris dan aktor ini selama satu dekade sering menarik kekaguman dari penggemar karena kedekatan dengan lawan jenis cukup langka di industri hiburan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait