Rayakan Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Siapkan Event Spesial Bareng 'ME' Rilis
Instagram/sooyaaa__
Musik

Dalam rangka solo debut Jisoo BLACKPINK, agensi akan membuka event spesial untuk para BLINK untuk merayakan perilisan album 'ME' pada Jumat (31/3). Event dibuka untuk membayar penantian fans terhadap debut solo Jisoo.

WowKeren - Debut solo Jisoo BLACKPINK sudah hampir di depan mata. Dalam rangka merayakan rilisnya single album "ME", YG Entertainment telah mempersiapkan event spesial untuk para penggemar.

Pada Kamis (30/3), YG Entertainment mengumumkan event "Jisoo's Flower House" akan digelar bertepatan dengan hari debut idol cantik tersebut. Acara ini bakal diadakan di Platz S, Seongsu-dong, Seoul dan dibuka dari pukul 13:00 hingga 21:00 KST.

Event tersebut akan menunjukkan konsep album Jisoo secara visual. Secara khusus, venue akan didekorasi dengan potret Jisoo dan objek utama album "ME" yakni bunga. YG menjanjikan suasana elegan dan memikat hati untuk membayar penantian fans terhadap debut solo Jisoo.

Selain itu, semua pengunjung juga akan diberikan bunga berdesain khusus. Bagi para pembeli album pre-order, akan diberikan benefit tertentu. Siapapun bisa mengunjungi event tersebut tanpa reservasi sebelumnya meski harus mengantre sesuai dengan pendaftaran untuk memastikan keamanan semua orang.


Rayakan Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Siapkan Event Spesial Bareng \'ME\' Rilis

Source: YG Entertainment

Terkait acara tersebut, YG mengatakan, "Kami mempersiapkan acara ini sejalan dengan ketulusan hati Jisoo untuk BLINK. Karena ini adalah ruang di mana kami telah bekerja keras dengan staf sejak tahap perencanaan, kami harap banyak orang bisa menikmatinya."

Sementara itu, Jisoo akan segera debut solo dengan album single "ME". YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa album ini telah mencapai angka pre-order lebih dari 1,24 juta copy. Menjadikannya sebagai artis solo wanita K-Pop dengan pre-order terbanyak di sejarah Korea Selatan.

Dua hari setelah dibuka, "ME" mencatat angka PO 510 ribu. Kemudian angka itu meningkat menjadi 950 ribu dalam dua pekan. Dengan meningkatnya tren, diperkirakan angkanya akan terus meningkat.

Single album Jisoo ini terdiri dari dua lagu antara lain, "Flower" dan "All Eyes On Me". Rencananya album ini dijadwalkan akan rilis pada 31 Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru