V BTS Dianggap Tak Dihargai Agensi, BIGHIT Tuai Protes Fans
Selebriti

Sementara V telah mendapatkan perhatian untuk semua promosi dan aktivitasnya, ARMY percaya bahwa BIGHIT MUSIC tidak menghormati sang idol dengan tidak mempromosikan kontennya.

WowKeren - Para member BTS saat ini lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk V. Baru-baru ini, ARMY (fandom BTS) protes kepada BIGHIT MUSIC setelah mereka percaya bahwa agensi tersebut tidak menghormati pemilik nama asli Kim Taehyung itu dan jadwal solonya.

Pada Rabu (29/3), ELLE Korea merilis video dengan V di mana dia menjawab pertanyaan, termasuk debat beruang versus harimau, dengan bantuan emoji. Ini bukan satu-satunya aktivitas solo yang V lakukan, karena pelantun "Yet to Come" itu juga menjalani pemotretan dengan pemotretan ELLE Korea sambil menjadi ambassador Celine, muncul setiap pekan di acara "Jinny's Kitchen", dan kemitraannya dengan SimInvest.

Terlepas dari semua aktivitas solo ini, kalimat "BIGHIT Respect Taehyung" mulai trending tak lama setelah video emoji diposting. Sementara V telah mendapatkan perhatian untuk semua promosi dan aktivitasnya, ARMY percaya bahwa BIGHIT MUSIC tidak menghormati sang idol dengan tidak mempromosikan kontennya.


V BTS Dianggap Tak Dihargai Agensi, BIGHIT Tuai Protes Fans V BTS Dianggap Tak Dihargai Agensi, BIGHIT Tuai Protes Fans V BTS Dianggap Tak Dihargai Agensi, BIGHIT Tuai Protes Fans

Twitter

Di media sosial, akun @BIGHIT_MUSIC diketahui men-tweet kegiatan dari mereka yang bernaung di bawah agensi, antara lain musik, penampilan, dan masih banyak lagi. Namun, ARMY dengan cepat menyadari bahwa selain tweet tentang "Jinny's Kitchen", BIGHIT MUSIC tidak mempromosikan aktivitas solo V, terutama mengenai pemotretan dan wawancara terbarunya.

Setelah memperhatikan hal tersebut, ARMY mulai membuat trending frasa "BIGHIT Respect Taehyung" untuk menunjukkan protes pada agensi karena tidak mempromosikan karya dan proyek solo V. Meskipun ARMY tidak menyalahkan para member atas aktivitas media sosial, mereka ingin menarik perhatian BIGHIT MUSIC dan agar perusahaan mempromosikan aktivitas solo idol kelahiran 1995 itu dengan cara yang sama seperti member lainnya.

Sementara itu, lewat pernyataan yang dikirimkan melalui email kepada penggemar, Celine menegaskan bahwa V telah resmi menjadi brand ambassador mereka namun memakai istilah Celine Boy. Brand itu menegaskan bahwa V adalah sosok yang sangat berharga yang telah resmi berpromosi dengan mereka tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru