Kemampuan Nyanyi Live Jimin BTS Disorot Saat Menang dan Tampilkan Encore di 'M Countdown'
Musik

Jimin tampil di 'M Countdown' yang ditayangkan Mnet. Di sini, pemilik nama lengkap Park Jimin itu bersaing dengan 'Love Me Like This' milik NMIXX dan ia berhasil keluar sebagai pemenang.

WowKeren - Jimin BTS debut sebagai solois dengan merilis mini album solo pertamanya, "Face", yang memuat title track bertajuk "Like Crazy". Hari ini, Kamis (30/3), penyanyi kelahiran 1995 tersebut meraih trofi kemenangan di acara musik, yang membuat kemampuan menyanyinya disorot.

Jimin tampil di program musik "M Countdown" yang ditayangkan Mnet. Di sini, pemilik nama lengkap Park Jimin itu bersaing dengan "Love Me Like This" milik NMIXX dan ia berhasil keluar sebagai pemenang.

Seperti biasa, penyanyi yang menang berkesempatan menyanyikan lagu mereka selasa sesi encore, dan inilah yang dilakukan Jimin. Aksi panggungnya selama momen encore rupanya menarik banyak perhatian dari netizen di komunitas online Theqoo atas kemampuan vokal sang idol.

Kemampuan Nyanyi Live Jimin BTS Disorot Saat Menang dan Tampilkan Encore di \'M Countdown\'

Mnet


"Dia benar-benar nggak bisa nyanyi..." komentar netizen. "Menurutku BTS adalah grup yang jago tampil live. Melihat dia nyanyi sendirian, dia pada dasarnya nggak bisa nyanyi, entah apa yang aku dengarkan," kata netizen lainnya. "Jangan nyerang member lain. Kalian gila... Selamat untuk Jimin karena memenangkan juara 1," ujar yang lain.

"Yah, aku nggak tahu dia nggak bisa nyanyi, bagaimana dia menyembunyikannya sampai sekarang?" kata netizen. "Bukankah ini berlebihan? Apakah dia seorang penyanyi?" komentar yang lain. "Wah komentar-komentar di sini seram," ujar netizen. "Satu-satunya member BTS yang jago tampil live adalah Jungkook dan J-Hope," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jimin mencetak prestasi dengan album solonya. "Like Crazy (English Version)" memulai debutnya di no 2 di tangga lagu Global Top Songs harian Spotify setelah mengumpulkan 6.634.838 streaming yang disaring pada hari pertama. Selain itu, semua lagu Jimin dari "Face" masuk 100 besar tangga lagu global Spotify, dengan "Set Me Free Pt.2" di no 8, "Face-off" di no 35, "Alone" di no 44 , dan "Interlude : Dive" di no 62.

Simak video encore Jimin di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru