Kepribadian Asli Son Ye Jin Digosipin Reporter
Naver
Selebriti

Son Ye Jin kini sedang menikmati masa-masa menjadi ibu muda dari hasil pernikahannya dengan Hyun Bin. Sang aktris melahirkan anak laki-laki pada 28 November lalu.

WowKeren - Kepribadian Son Ye Jin dikupas oleh program "Reporter's Innocence" OBS yang merilis episode baru pada Kamis (30/3). Reporter Yoo Soo Kyung membeberkan pengalamannya saat bertemu langsung sang aktris.

Soo Kyung membeberkan bahwa Ye Jin seperti seorang, "Kakak perempuan cantik yang membelikan makanan dengan baik". Istilah itu merujuk pada drama yang pernah dibintangi sang aktris bertajuk "Something in the Rain".

"Para aktor mengatakan, 'Ayo makan bersama sekali' secara sepintas, tetapi waktu berlalu dan dia (Ye Jin) benar-benar menepati janji itu. Pada saat itu, aku berpikir, 'Orang ini adalah wanita yang memegang kata-katanya'," ujar sang reporter.

Soo Kyung menegaskan Ye Jin adalah sosok yang semakin menarik ketika kepribadian aslinya makin dikenali. "Aku sudah mengenal Ye Jin lebih dari 10 tahun, tetapi yang kurasakan sekarang adalah semakin aku mengenalnya, dia menjadi orang yang lebih baik," imbuhnya.


Kepribadian Asli Son Ye Jin Digosipkan Reporter

Source: Naver

Sang reporter mengungkap mengapa Ye Jin begitu disukai orang-orang di sekitarnya. "Kupikir itu karena dia berbicara menyenangkan kepada orang-orang yang dekat dengannya dan sering menunjukkan sisi santainya," ucap Soo Kyung.

"Para aktris di sekitarku mengatakan Ye Jin sangat lincah, imut, dan eksentrik. Imejnya polos dan feminin di masa lalu, tetapi di sisi lain, dia punya aspek yang sangat menyenangkan dan berjiwa bebas, sehingga keeksentrikannya lebih menonjol," tutup sang reporter.

Sementara itu, Ye Jin kini sedang menikmati masa-masa menjadi ibu muda dari hasil pernikahannya dengan Hyun Bin. Aktris kelahiran tahun 1982 itu melahirkan seorang anak laki-laki pada 28 November lalu.

Sayangnya rumah tangga Ye Jin dan Hyun Bin sempat diterpa rumor perceraian. Namun agensi kedua aktor itu memberikan bantahan tegas. Agensi Ye Jin mengatakan, "Kami bakal melakukan tindakan tegas dan berencana untuk mengambil tindakan hukum terkait dengan konten (rumor)."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait