Maudy Ayunda Masak Kimbap Bareng Ibu Mertua, Celemek Tak Biasa Curi Fokus
Instagram/jessechoi_
Selebriti

Maudy Ayunda tampak antusias saat masak kimbap bersama sang suami, Jesse Choi dan ibu mertuanya. Maudy dibuat terkejut namun langsung suka saat ditunjukkan celemek unik milik ibu mertuanya.

WowKeren - Maudy Ayunda untuk kali pertama mengunggah vlog masak-masak bersama suami dan ibu mertuanya. Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Maudy pada Kamis (30/2), ia tampak memasak salah satu makanan Korea yang menjadi favorit sang suami, Jesse Choi. Makanan yang dimaksud adalah kimbap.

Sebelum memulai memasak, Maudy dan Jesse tak lupa mengenakan celemek untuk melindungi pakaian mereka dari kotor selama memasak. Menariknya di sini, celemek yang digunakan Maudy tak seperti celemek pada umumnya. Celemek yang dipinjamnya dari sang ibu mertua itu lebih mirip seperti dress rumahan yang nyaman.

Pertama kali melihat celemek milik ibu mertuanya itu, Maudy langsung jatuh cinta. "Ini aku pinjam punya ibunya Jesse. Aku suka banget sama celemek ini," kata Maudy tampak excited melihat celemek unik tersebut.

Melihat Maudy yang begitu excited melakukan kegiatan memasak bersama ibunya, Jesse hanya bisa tersenyum. Terlebih ini kali pertama bagi Maudy untuk mencoba memasak kimbap yang terlihat mudah, namun sebenarnya tak semudah itu eksekusinya.


Maudy Ayunda Masak Kimbap Bareng Ibu Mertua, Celemek Tak Biasa Curi Fokus

Maudy Ayunda Pamerkan Celemek Milik Ibu Mertua

Kimbap yang dimasak Maudy, Jesse, dan sang ibu mertua kali ini lebih spesial. Berbeda dengan kimbap-kimbap lainnya, Maudy menambahkan sensasi Indonesia pada kimbap tersebut. Yakni dengan menambahkan satu bahan seperti halnya rendang.

Suasana masak-memasak itu terlihat begitu menyenangkan. Ketiganya saling membantu mempersiapkan bahan-bahan untuk memasak kimbap. Mulai dari rumput lau, kimchi, telur, odeng, lobak, wortel, bayam, dan tentunya tak lupa rendang.

Maudy sempat diajari cara menggulung kimbap oleh sang ibu mertua. Saat melihat ibu mertuanya, Maudy tampak takjub. Tapi saat mencobanya sendiri, aktris 28 tahun itu malah gagal total. Kimbap miliknya tidak berhasil tergulung dengan baik, sehingga bahan-bahannya tidak terkumpul menjadi padat seperti milik ibunda Jesse.

Bintang film "Perahu Kertas" ini tak berhenti memuji kimbap buatan mertuanya. "Aku nggak bagus tadi ngerjainnya, tapi aku murid yang baik, semoga. Yang paling enak yang dibuat sama mama kamu (Jesse) sih sejauh ini. Ini dia hasilnya, bagus kan," pungkas Maudy seraya memamerkan kimbap yang sudah dipotong dan disusun rapi milik sang ibu mertua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru