aespa Rilis Lagu Baru 'Hold On Tight', Langsung Trending dan Jadi Perhatian Netizen
Twitter/aespa_official
Musik

Lagu pop elektronik ini dengan sempurna menangkap sifat ceria dan hidup dari video game klasik Tetris, dan vokal khas aespa menambahkan sentuhan modern pada lagu klasik tersebut.

WowKeren - Penggemar menyambut gembira rilisan terbaru aespa, "Hold On Tight", sembari menunggu comeback mereka kurang dari dua bulan lagi. Lagu ini merupakan original soundtrack untuk Apple Original Film mendatang, "Tetris".

aespa telah mencuri perhatian sebagai girl grup generasi baru yang paling diantisipasi sejak debut mereka pada 2020. Rilisan terbaru mereka ini adalah bukti bahwa Karina dan kawan-kawan adalah salah satu girl grup generasi ke-4 teratas.

Lagu pop elektronik ini dengan sempurna menangkap sifat ceria dan hidup dari video game klasik Tetris, dan vokal khas aespa menambahkan sentuhan modern pada lagu klasik tersebut. Chorus yang catchy jelas akan melekat di kepala pendengar, dan beat yang energik akan membuat mereka menari bersama dalam waktu singkat.

Penggemar membicarakan "Hold On Tight" di media sosial hingga trending di Twitter, memuji aespa karena suara mereka yang unik dan vokal yang mengesankan. Banyak yang telah mencatat bahwa lagu tersebut adalah pengiring yang sempurna untuk alur permainan Tetris yang bergerak cepat, dan telah mengungkapkan kegembiraan untuk mendengarnya di film tersebut.


Selain fans, para netizen di komunitas online Theqoo juga ramai membicarakan lagu baru aespa ini. Sebagian besar dari mereka memberikan sambutan hangat untuk "Hol On Tight".

"Oh ada di YouTube Music, aku akan langsung mendengarkannya," komentar netizen. "Ini OST untuk drama Amerika 'Tetris'," kata netizen lainnya. "Siapa yang bernyanyi di menit 1:08? Dia benar-benar bernyanyi seperti penyanyi pop," ujar yang lain.

"Lagu itu terdengar akrab dan baru," kata netizen. "Melodi Tetris yang asli sangat membuat ketagihan dan lagunya bagaikan penipuan, tapi aransemennya bagus dan vokalnya juga sangat cocok dengannya," komentar yang lain. "Aku suka banget vokal aespa," tambah lainnya.

Sementara itu, SM Entertainment sebelumnya mengumumkan aespa akan comeback dengan album baru Mei mendatang. Rilisan terakhir girl grup beranggotakan 4 orang tersebut adalah mini album "Girls" yang dirilis Juli tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait