Spesial Ultah, Cha Eunwoo ASTRO Masak Sup Rumput Laut Malah Jadi Menu Lain
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Dalam rangka hari ulang tahunnya, Cha Eunwoo ASTRO memasak sup rumput laut dalam konten YouTube terbaru. Alih-alih mendapatkan menu yang sesuai resep, Eunwoo malah membuat hal lain.

WowKeren - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Cha Eunwoo ASTRO membuat konten spesial di saluran YouTube miliknya. Seolah berada di sebuah pojjangmacha, Eunwoo juga memamerkan skill memasaknya.

Pada Kamis (30/3), Eunwoo mengunggah video bertajuk "Donggu Pocha" bertepatan dengan hari ulang tahun ke-26 (perhitungan umur internasional). Dalam video tersebut, idol aktor itu memasak sup rumput laut yang biasa dimakan orang Korea saat ulang tahun.

"Aku akan masak sup rumput laut dan berbagi percakapan acak. Aku bukan chef terbaik tapi ketika membuat tteokguk terakhir kali...," kata Eunwoo.

Kemudian, Eunwoo mulai memasak sup rumput laut dengan caranya sendiri. Sambil berusaha mencocokkan apa yang dilakukan dengan resepnya dan menambahkan daging, Eunwoo bicara soal ibunya.

"Ibuku selalu bertanya kapan aku senggang. Dia ingin makan enak denganku, tapi aku tidak punya waktu senggang. Syuting drama dimulai besok dan aku akan ke luar kota selama 2 pekan," ujar Eunwoo.

Spesial Ultah, Cha Eunwoo ASTRO Masak Sup Rumput Laut Malah Jadi Menu Lain

Source: YouTube


Saat mencicipi masakannya untuk pertama kali, Eunwoo merasa supnya sedikit hambar. Selanjutnya, ia menambahkan beberapa sendok makan kecap. Begitu dicicipi lagi, aktor "True Beauty" itu merasa supnya jadi aneh.

"Biar kucoba, kurasa baik-baik saja. Suapan pertama oke, lalu kedua jadi aneh. Suapan ketika oke lagi, lalu yang keempat aneh. Memangnya selalu seperti ini?" tanya Eunwoo.

Kegiatan memasak pun berlanjut, di saat Eunwoo merasa sup rumput lautnya enak justru staf punya pendapat berbeda. Seorang staf diminta untuk mencicipi sup rumput laut Eunwoo.

"Hmm.. ini bukan sup rumput laut. Ini bukan seperti sup rumput laut," komentar staf.

Melihat dari sisi positifnya usai membuat menu baru, Eunwoo berkata, "Aku membuat masakan baru."

Meski begitu, resep inovasi baru Eunwoo tidaklah buruk. Karena menambahkan banyak daging, Eunwoo merasa bahwa supnya akan lebih enak jika dimakan dengan nasi. Begitu selesai, pemilik nama Lee Dong Min itu mukbang dengan sup rumput laut dan sushi yang sudah diidamkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait