Taeyong NCT 127 Ikut Tren Viral, Pakai Sepatu Astro Boy Tapi Nyopotnya Penuh Perjuangan
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Sementara Taeyong berpose untuk foto dengan sepatunya, dia juga membagikan video yang menunjukkan perjuangan dalam melepasnya. Meski mendapat bantuan, sulit untuk melepas sepatu Astro Boy-nya.

WowKeren - Dalam hal fashion, idol K-Pop adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, dan selama beberapa tahun terakhir, selebriti Korea termasuk Taeyong NCT 127 telah dilirik berbagai brand termewah di dunia. Baru-baru ini, video TikTok barunya menyedot perhatian dengan sepatu yang dikenakan pelantun "Ay-Yo" itu.

Taeyong adalah idol yang tidak takut bereksperimen dengan fashion. Leader NCT 127 baru-baru ini melakukan debutnya di Paris Fashion Week di acara koleksi Loewe 2023 Fall/Winter mengenakan tampilan streetwear modern saat dia duduk di runway.

Salah satu cara Taeyong suka memamerkan sisi fashionistanya adalah melalui sepatunya. Dari sandal Hardcroc Balenciaga hingga sepatu platform Rick Owens hingga sepatu tabi Maison Margiela yang unik, idol tersebut punya koleksi sepatu yang mengesankan selama bertahun-tahun.

Taeyong NCT 127 Ikut Tren Viral, Pakai Sepatu Astro Boy Tapi Nyopotnya Penuh Perjuangan

Instagram


Selama sebulan terakhir, kalian mungkin telah memperhatikan sepasang sepatu bot merah viral yang bentuknya mirip sepatu tokoh kartun. Big Red Boots MSCHF ini terinspirasi dari Astro Boy dan telah menarik perhatian netizen dan selebriti serta terlihat dipakai artis Barat seperti Lil Wayne, Diplo, dan Ciara.

Idol K-pop seperti Jeon Somi, Hong Eunchae LE SSERAFIM, dan Jang Woo Hyuk H.O.T dengan berani mengenakan sepatu bot terkenal itu dan membuatnya terlihat trendi. Taeyong rupanya juga bergabung dengan tren viral ini.

Taeyong NCT 127 Ikut Tren Viral, Pakai Sepatu Astro Boy Tapi Nyopotnya Penuh Perjuangan

TikTok

Sementara Taeyong dengan ahli berpose untuk foto dengan sepatu botnya, dia juga membagikan video yang menunjukkan perjuangan dalam melepasnya. Bahkan meski pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu mendapat bantuan, sulit untuk melepas sepatu Astro Boy-nya.

Taeyong mengabadikan proses pelepasan sepatu yang lucu ini di TikTok, yang menunjukkan dia ditarik dari sofa dan ke lantai sebelum sepatu botnya berhasil terlepas. Terkadang fashion datang dengan "risiko", tapi untungnya, rapper tersebut tahu bagaimana bersenang-senang dengannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait