Kai EXO Beber Momen Paling Malu-maluin Sepanjang 11 Tahun Kariernya
Instagram/zkdlin
Selebriti

Saat menirukan adegan ikonik dari film 'Twilight', Kai menempatkan dirinya di antara pemeran utama wanita dan sebuah mobil, entah bagaimana menghentikannya sebelum menabraknya.

WowKeren - Kai EXO baru-baru ini mengenang salah satu momen paling memalukan dalam 11 tahun karirnya. Penyanyi kelahiran 1994 itu saat ini sedang mempromosikan rilisan terbarunya, "Rover", dan telah mendapatkan perhatian atas betapa ramahnya dia dalam comeback kali ini, mengumpulkan semua idol yang dia bisa untuk melakukan dance challenge bersamanya.

Kai juga telah mempromosikan lagu tersebut di acara musik, di mana dia diwawancarai oleh Hong Eunchae LE SSERAFIM yang merupakan MC "Music Bank". Sebagai bagian dari seri Style Diary-nya, Eunchae memasuki ruang ganti Kai promosi untuk melakukan wawancara unik dengannya.

Wawancara dimulai dengan sedikit canggung karena Kai dan Eunchae sama-sama introvert,keduanya dengan cepat merasa nyaman mengobrol. Kai ditanya apakah dia akan melakukan sesuatu yang berbeda jika dia kembali ke debutnya, dan pemilik nama asli Kim Jongin itu mengatakan bahwa dia tidak akan melakukannya, dan bahwa dia tidak menyesal.

Eunchae mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seperti dia, dan Kai mengatakan bahwa "masa lalu yang memalukan" akan hilang seluruhnya. Eunchae kemudian bertanya apa momen yang paling memalukan, dan Kai menjawab bahwa itu adalah momen dari awal kariernya saat dia harus syuting adegan ala novel.


Kai EXO Beber Momen Paling Malu-maluin Sepanjang 11 Tahun Kariernya

Momen yang dia maksud adalah dari Melon Awards 2013, ketika EXO merekam VCR bertema "Twilight". Dalam video tersebut, pemeran utama wanita menghadiri sekolah baru dan curiga bahwa sekelompok siswa mungkin menyimpan rahasia yang tidak diketahui orang lain.

Saat menirukan adegan ikonik dari film "Twilight", Kai menempatkan dirinya di antara pemeran utama wanita dan sebuah mobil, entah bagaimana menghentikannya sebelum menabraknya. Momen ini mengarah pada performance "Wolf" yang dibawakan EXO, dengan Kai diungkapkan menjadi manusia serigala.

Eunchae menertawakan cerita Kai, tapi mengatakan bahwa "benar-benar ada saat-saat kamu harus melakukan banyak hal seperti seorang idol" mengejutkan Kai dengan kedewasaannya. Mereka mengakhiri bagian wawancara ini dengan lucu mengatakan "kita harus melewatinya", sepakat bahwa idol memang kadang-kadang harus melakukan hal menggelikan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait