Konfirmasi Kuat Minum, Jimin BTS Pilih Soju Daripada Makan Camilan
Selebriti

Dalam siaran radio SBS Power FM bersama Choi Hwa Jung pada, Jimin BTS membicarakan tentang kebiasaan minumnya. Jimin membenarkan pertanyaan fans soal dirinya fans soju.

WowKeren - Pada Jumat (31/3), Jimin BTS menjadi tamu siaran radio SBS Power FM dengan host Choi Hwa Jung. Selama berbincang-bincang, obrolan tentang kebiasaan minum idol kelahiran 1995 itu diangkat.

DJ Choi membacakan pertanyaan-pertanyaan dari ARMY soal Jimin. Seorang penggemar meninggalkan komentar berbunyi, "Jimin adalah penggemar soju garis keras. Dia terlihat polos tapi selera alkoholnya kuat."

Kemudian DJ Choi membiarkan Jimin mengangkat papan yang mewakili jawabannya. Ternyata, Park Jimin membenarkan pernyataan yang menyebutnya sebagai fans soju.

"Fans Soju!" seru DJ Choi. Jimin lalu menjawab, "Ya, benar."

Konfirmasi Kuat Minum, Jimin BTS Pilih Soju Daripada Makan Camilan

Source: SBS


Berikutnya, mereka membicarakan makanan ringan. Alih-alin ngemil, Jimin mengaku lebih suka mengonsumsi air putih dan soju.

"Aku tidak makan snack karena aku, karena aku biasanya kenyang. Enak rasanya minum segelas soju dan minum air putih," ujar Jimin.

Sementara itu, Jimin merilis album solo pertamanya "FACE" beberapa waktu lalu. Album itu menceritakan kisah Jimin yang jujur dan mengalir, termasuk tentang emosi yang dirasakan dua tahun terakhir. Title track "Like Crazy" sendiri lagu synth pop yang membuat tone sendu Jimin dengan suara synth dan drum intens.

"FACE" milik Jimin debut di peringkat 1 Circle Album Chart. Kurang dari sepekan rilis, album itu terjual 1.349.771 copy termasuk di Weverse terhitung per Kamis (30/3). Sedangkan di Oricon Jepang, album ini terjual 225 ribu copy, membuatnya menjadi penjualan sepekan teranyak dari artis solo sepanjang 2023.

Sebelum rencana solonya terungkap, Jimin sukses berkolaborasi dengan artis favoritnya sejak muda yakni Taeyang BIG BANG. Mereka merilis "VIBE" yang dengan cepat mendaki chart iTunes di berbagai negara. Kolaborasi keduanya juga mendapatkan sambutan hangat dari penggemar dua belah pihak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru