Nam Joo Hyuk Selesaikan Pelatihan Dasar Militer, Kini Punya Jabatan Baru
Instagram/skawngur
Selebriti

Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer, Nam Joo Hyuk akan menjadi anggota Satuan Tugas Korps Polisi Militer, dan Y Golden Child akan melanjutkan sebagai tentara aktif.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (31/3), SPOTV News melaporkan bahwa Nam Joo Hyuk saat ini menerima pelatihan militer dasar sebagai komandan peleton di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan. Aktor tersebut bergabung dengan kamp pelatihan pada 20 Maret, kamp pelatihan yang sama dengan Y Golden Child.

Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer, Nam Joo Hyuk akan menjadi anggota Satuan Tugas Korps Polisi Militer, dan Y akan melanjutkan sebagai tentara aktif. Keduanya dilaporkan dipilih sebagai komandan peleton dari kamp pelatihan karena kinerja kepemimpinan atau misi yang sangat baik, menunjukkan seberapa baik kinerja keduanya di militer.

Sebelumnya, Nam Joo Hyuk mendaftar tugas aktif pada 20 Maret dan mengadakan upacara masuk militer tanpa berhenti di tempat terpisah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar. Namun, ada beragam pendapat terkait keputusan tersebut karena aktor tersebut sebelumnya terjerat rumor kekerasan di sekolah.


Pada Juni tahun lalu, seorang pengunggah anonim yang mengaku sebagai alumni SMA Nam Joo Hyuk mengungkapkan bahwa mereka telah diintimidasi oleh akto rkelahiran 1994 itu selama enam tahun. Terlepas dari upaya agensi Nam Joo Hyuk untuk menyangkal rumor tersebut, pengunggah lain muncul untuk mengungkapnya. Mereka mengklaim bahwa 12 orang, termasuk sang aktor, mengundang mereka ke obrolan grup untuk membuat komentar berisi pelecehan seksual dan bernada meremehkan.

Sebagai tanggapan, agensi merilis pengumuman, "Pertama, sehubungan dengan konten laporan anonim kedua baru-baru ini, kami memeriksa kebenarannya dari berbagai sudut melalui sejumlah saluran, termasuk, tentu saja, aktor itu sendiri. Kami menegaskan kembali bahwa kami dengan jelas mengonfirmasi bahwa klaim yang dibuat oleh penuduh kedua tidak benar." Wawancara tambahan dengan wali kelas dan alumni Joo Hyuk dilakukan, yang semuanya berpendapat bahwa Nam Joo Hyuk adalah murid yang baik.

Agensi juga dengan tegas menyatakan bahwa mereka akan melakukan tindakan hukum terhadap rumor tersebut, "Untuk alasan ini, agensi kami telah memutuskan bahwa kami tidak punya pilihan selain menanggapi dengan tegas baik penuduh pertama maupun penuduh kedua untuk melindungi reputasi aktor kami, dan kami berencana untuk segera mengajukan tuntutan hukum terhadap mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait