Jimin BTS Beri Tanggapan Savage Saat Dilamar Fans
Selebriti

Di antara semua ARMY yang berinteraksi dengan Jimin, ada satu yang menonjol dan menjadi viral hampir dalam semalam, dengan ratusan ribu view dari penggemar di seluruh dunia.

WowKeren - Idol tidak sering mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan penggemar secara langsung, tapi acara fansign dan fancall telah menjadi solusi yang tepat. Namun, kadang-kadang permintaan dan percakapan penggemar bisa membuat para idol bereaksi tak terduga, seperti Jimin BTS baru-baru ini.

Baru-baru ini, Jimin viral karena tanggapannya yang savage terhadap lamaran pernikahan fans. Selama siaran live-nya baru-baru ini, Jimin menyapa "istri" membernya setiap kali mereka berkomentar, bahkan menambahkan, "Berapa banyak istri yang dimiliki member kami?"

Namun "pengakuan" yang diberikan Jimin pada "para istri" mamber lain itu tidak berlaku saat dia menerima lamaran pernikahan. Pada Kamis (30/3), ARMY (fans BTS) yang beruntung dapat mengobrol dengan sang idol setelah memenangkan undian.

Di antara semua ARMY yang berinteraksi dengan Jimin, ada satu yang menonjol dan menjadi viral hampir dalam semalam, dengan ratusan ribu view dari penggemar di seluruh dunia. Selama video call, fans mengatakan dia akan membuat puisi akrostik dengan kalimat, "MaMe," dan Jimin memulainya dengan, "Puisi akrostik 'MaMe', MA!"


Fans itu memutuskan untuk mencoba peruntungannya dengan mengatakan, "MArry ME (menikahlah denganku), Jimin oppa!" sambil melamar Jimin. Namun alih-alih menjawab lamaran pernikahan itu, Jimin justru memberikan jawaban savage saat dia menjawab, "Ya, terima kasih atas kerja kerasmu!"

Saat fans itu diminta untuk mencoba lagi, dia melakukan kalimat yang sama dengan "MArry ME, Jimin oppa!". Setelah hening beberapa detik, Jimin dengan lucu menjawab, "Sampai jumpa lagi" saat waktu berakhir dan panggilan selesai.

Sementara banyak yang menganggapnya lucu, yang lain menyuarakan keprihatinan tentang etiket fancall. Sebelum pemenang diumumkan dan panggilan dilakukan, ARMY berharap mereka yang cukup beruntung untuk mengobrol dengan Jimin melakukannya dengan hormat, fokus pada musiknya, bukan pikiran "delulu" mereka.

Tentu saja, ARMY bersenang-senang dengan Jimin, dan sang idol sepertinya tidak keberatan. Namun, setelah menonton video tersebut, penggemar lainnya tidak bisa menyembunyikan reaksi mereka. Sementara beberapa tidak bisa melupakan betapa blak-blakannya Jimin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru