Soobin TXT Putar Balik Demi Respon Banner Soal Anime 'Jujutsu Kaisen' di Konser
Selebriti

Saat konser TXT beberapa waktu lalu, Soobin sempat berinteraksi dengan fans yang mengacungkan banner soal anime 'Jujutsu Kaisen' yang akan menayangkan season ke-2. Reaksi Soobin langsung menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - TXT telah sukses menggelar konser "ACT: SWEET MIRAGE" selama dua hari pada akhir pekan lalu. Selama konser, Soobin sempat-sempatnya menunjukkan kegemarannya terhadap anime Jepang.

Baru-baru ini, beredar video Soobin menanggapi banner tentang anime "Jujutsu Kaisen" yang akan berlanjut ke Season 2. Bahkan idol kelahiran 2000 itu sampai putar balik untuk memberikan jawaban kepada MOA dengan banner tersebut.

Banner yang direspon Soobin berbunyi, "Soobin apakah kamu sudah menonton trailer 'Jujutsu Kaisen' Season 2? Kalau sudah, lakukan peace Gojo!"

Setelah melihat banner itu, Soobin berbalik untuk memberikan pose peace ala Gojo Satoru yang merupakan salah satu tokoh populer di "Jujutsu Kaisen". Bahkan Choi Soobin memamerkan ekspresi serius ketika menanggapi pertanyaan itu, membuktikan bahwa dirinya benar-benar pecinta anime.

Momen Soobin mengutamakan anime ini kemudian menjadi pembicaraan ramai di Twitter. Mereka dibuat gemas atas kelucuan Soobin dalam merespons pertanyaan soal hobinya. Pasalnya, sikap sang idol tidak jauh berbeda dengan orang biasa yang juga menyukai anime.

Soobin TXT Putar Balik Demi Respon Banner Soal Anime \'Jujutsu Kaisen\' di Konser

Source: Twitter


"Dia cuma cowok biasa," kata salah satu netizen. "Taruh aku satu ruangan dengan Soobin dan kami akan keluar sebagai sahabat," sahut netizen lain. "DIA GEMES BANGET," imbuh yang lain.

"ITU BENAR-BENAR URUSAN SERIUS UNTUKNYA," komentar seorang netizen. "Beginilah kewarasanku kepleset," sambung netizen yang lain.

"Aku hanya ingin bicara dengannya tentang 'Jujutsu Kaisen' itu adalah hiperfiksasiku, aku hanya tahu kami akan punya percakapan terbaik yang pernah ada," ujar lainnya.

Sebelumnya per 11 Februari, TXT debut di posisi pertama Billboard 200. Penjualan minggu pertama yang ditutup 2 Februari merekam bahwa mereka telah menjual 162.000 copy terdiri dari 152.000 album fisik dan 13,25 juta streaming. Penjualan mayoritas pada CD karena mengingat TXT tidak merilis vinil maupun kaset.

Selain itu, TXT juga sempat menempati posisi pertama di chart Artist 100 untuk pertama kalinya. Artis K-Pop lainnya yang sudah berada di chart tersebut antara lain BTS (21 kali), BLACKPINK (dua kali), SuperM, dan TWICE (masing-masing sekali).

Sementara itu, TXT sukses menggelar konser selama dua hari di KSPO DOME pada 25 dan 26 Maret 2023. Setelah ini, mereka juga akan tampil di Singapura, Taiwan, empat kota di Jepang dan enam kota di Amerika Serikat untuk tur "ACT: SWEET MIRAGE". Rencananya, mereka masih akan menambahkan kota baru sebagai persinggahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru