Han So Hee Posting Trailer Film GL 'Heavy Snow', Adegan Ciuman Bikin Geger
Selebriti

Menjelang premier, Han So Hee memposting trailer singkat dari film debut layar lebarnya 'Heavy Snow' yang mengangkat kisah cinta sesama perempuan. Film indie tersebut sudah direkam sejak 2018 lalu.

WowKeren - Han So Hee merilis trailer singkat dari film "Heavy Snow" sebagai debut layar lebar pertamanya. Hanya sebentar saja, adegan So Hee mencium lawan mainnya langsung bikin penggemar geger.

Pada Jumat (31/3), So Hee melalui Instagram Story mengunggah potongan film indie "Heavy Snow" yang disutradarai Yoon Seok Ik. Diproduksi sejak 2018, film itu akan disiarkan perdana di Festival Film Internasional Jeonju ke-24 yang akan diadakan dari 27 April hingga 6 Mei 2023.

Han So Hee Posting Trailer Singkat \'Heavy Snow\', Adegan Ciuman Bikin Geger

Source: InstaStory

Trailer yang diposting So Hee amat singkat, menunjukkan karakternya sedang dalam perjalanan. Kemudian adegan beralih pada dua karakter utama sedang berciuman.

"Heavy Snow" menceritakan tentang dua wanita muda Seol I (Han So Hee) dan Su An (Han Hae In) yang mengembangkan perasaan satu sama lain dalam perjalanan ke Seoul. Mereka bertemu di sekolah menengah seni di Gangneung. Secara khusus, film ini membahas tentang percintaan sesama perempuan atau girls love.


Han So Hee Posting Trailer Singkat \'Heavy Snow\', Adegan Ciuman Bikin Geger

Source: Koreaboo

Meski videonya buram, adegan Seol I mencium Su An membuat penggemar semakin heboh. Antusiasme terhadap akting So Hee bukanlah tanpa alasan. Selama kariernya, aktris kelahiran 1994 itu menghidupkan berbagai jenis peran.

Sebelum ini, So Hee membuat penampilan kuat sebagai pelakor cantik Yeo Da Kyung di "The World of The Married". Sejak itu, ia menetapkan diri sebagai aktris dengan akting beragam seperti mahasiswi yang mencintai cowok red flag, Yoo Na Bi di "Nevertheless", hingga drama aksi "[t-My Name]" dan juga drama romantis "Soundtrack #1".

Dengan demikian, "Heavy Snow" akan menjadi debut So Hee di layar lebar. Meski direkam sebelum ia terkenal seperti sekarang, aktingnya dengan karakter dan cerita menantang membuat penggemar semakin penasaran.

Sementara itu, So Hee sedang mempersiapkan proyek masa depan yakni "Gyeongseong Creature" dan "The Price of Confession". Dalam "Gyeongseong Creature", So Hee akan beradu akting dengan Park Seo Joon. Sedangkan pada "The Price of Confession" bersama Song Hye Kyo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru