Jisoo Cetak Sejarah Sebagai Solois Wanita Kpop dengan Penjualan Album Tertinggi di Hanteo
Instagram
Musik

Kesuksesan album Jisoo merupakan bukti popularitas dan bakatnya baik sebagai anggota BLACKPINK maupun sebagai artis solo dan disambut dengan pujian dan kekaguman yang meluas dari para penggemar dan profesional industri.

WowKeren - Prestasi gemilang berhasil diraih oleh Jisoo dengan memecahkan rekor dengan album debut solonya "ME". Hanteo, chart penjualan musik Korea, melaporkan bahwa single album terjual sebanyak 876.249 kopi pada hari pertama perilisan, menjadikan member BLACKPINK in sebagai artis solo wanita dengan penjualan tertinggi dalam sejarah K-Pop di chart Hanteo.

Album "ME" yang dirilis pada 31 Maret, menampilkan judul lagu “Flower” dan B-side “All Eyes On Me”. Kesuksesan album tersebut merupakan bukti popularitas dan bakat Jisoo, baik sebagai anggota BLACKPINK maupun sebagai artis solo. Pencapaian Jisoo telah disambut dengan pujian dan kekaguman yang meluas dari para penggemar dan profesional industri. Banyak yang menggunakan media sosial untuk mengungkapkan ucapan selamat dan kegembiraan mereka atas upaya Jisoo di masa depan.


Dengan pencapaian yang mengesankan ini, Jisoo telah menetapkan standar yang tinggi untuk artis solo wanita di K-Pop. Kesuksesan album debutnya pasti akan membuka jalan bagi lebih banyak usaha solo dan menampilkan bakat luar biasa dari Jisoo, yang telah membuktikan dirinya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan di industri musik.

"Alhamdulillah. untuk sooyas tolong fokus jisoo dan hal positif aja (yang support jisoo) kalo ada yang bad comment mending skip dan lanjut terus streaming di semua platform jgn kasi kendor," komentar netter. "Jisoo keren banget sii. Btw ga bisa berhenti dengerin lagu flower please candu bangetttt,"" ujar yang lain. " Anw lagu solo jisoo ini genre apa ya? Instrumen nya unik gtu loh aku blm pernah nemu hal gini di kpop. Enak sih suka aku lagunya bikin joget," pungkas lainnya.

Sedangkan judul album "ME" dipilih karena merupakan representasi dari aspirasi dan kepercayaan diri Jisoo yang kuat, menangkap warna khas dan kecantikan aslinya sebagai artis solo. Hal ini juga mengacu pada karakter Tionghoa, yang artinya cantik. Dengan memberikan makna ganda pada judulnya, Jisoo menyoroti tidak hanya gaya musiknya yang unik, tetapi juga estetika visual albumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru